5 Alasan Kenapa Anda Harus Kursus Korter

#BAGIKAN

Kenapa harus kursus korter? Sebagian dari mereka yang belum tahu apa itu korter pasti akan menanyakan pertanyaan serupa. Korter memang masih terdengar asing khususnya bagi mereka yang tidak tahu dunia perbengkelan. Namun, ketika mereka tahu apa itu korter, banyak yang langsung tertarik untuk membuka bengkel korter terutama di wilayah luar Pulau Jawa. Karena peluang usaha bengkel korter di luar Pulau Jawa sangat menggiyurkan dan tingkat persaingannya masih rendah apabila dibandingkan di pulau Jawa.Sedangkan bengkel korter di daerah Jawa memang banyak, tetapi yang berkualiatas?

Nah, berikut ini 5 alasan kenapa anda harus kursus korter :

1. Meningkatkan Skill


Tentu saja dengan mengikuti kursus korter, skill Anda akan bertambah. Karena itulah tujuan utama dari mengikuti pelatihan atau kursus. Kalau dulu di sekolah kejuruan Anda terbatas untuk mengikuti praktek korter, di kursus korter Anda akan sepenuhnya praktek. Anda akan diajarkan mulai dari mengenal alat ukur sampai merubah lubang buang dan lubang hisap motor 2 tak.

2. Siap Menjadi Ahli Korter
Setelah mengikuti kursus korter, Anda sudah bisa menjadi ahli korter. Karena Anda telah menguasai basic korter seperti pengoperasian mesin korter, mesin poles, mengenal karakteristik dari berbagai macam mesin motor dan sebagainya.

3. Siap Menerima modifikasi balap

Setelah Anda selesai mengikuti kursus korter berarti Anda sudah siap menjadi ahli mekanik balap. Karena selama kursus korter, Anda akan mendapatkan materi korter dan poles khusus untuk balap, mengoperasikan mesin bubut, milling/teknik bore up dan sebagainya.

4. Menjadi Teknisi Handal
Tentu Anda sudah tahu kalau gaji teknisi korter lumayan tinggi dibangingkan staff bengkel lainnya. Setelah mengikuti kursus korter, Anda bisa bergabung dengan bengkel-bengkel besar di daerah Anda karena kemampuan Anda sudah tidak diragukan lagi dengan adanya sertifikat yang Anda terima setelah mengikuti kursus korter.

5. Meningkatkan Omset bisnis
Untuk Anda yang sudah mempunyai bengkel sendiri dan ingin beralih ke bengkel korter, otomatis penghasilan Anda akan meningkat dari sebelumnya. Sebab, Anda tidak perlu lagi mengkorter di bengkel lain karena bengkel Anda sudah mempunyai mesin korter dan ahli korter. Jadi, semua pengerjaan mulai dari poles sampai korter dapat dikerjakan di satu tempat, yaitu bengkel korter Anda.

Nah, itulah 5 alasan kenapa Anda harus kursus korter. Video di bawah ini adalah salah satu Alasan peserta kursus korter yang bergabung di kursuskorter.com

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi Anda.

 

 

 

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *