Banyak Rider Terkena Cidera Jelang GP Mugello 31 Mei 2015 Nanti

#BAGIKAN

Madrid– Memasuki seri ke-6 perhelatan motogp justru banyak rider terkena cidera jelang GP Mugello 31 Mei 2015 nanti. Setelah pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa harus absen selama tiga seri karena terpaksa harus memulihkan diri usai menjalani operasi cidera arm pump yang telah menderanya selama beberapa tahun terakhir, kini para rider lain juga harus menghadapi momok cidera.

Marc Marquez yang belum sembuh total usai menjalani operasi pada jari kelingkingnya akibat retak pasca terlindas motor trail dari rekannya sendiri waktu berlatih dirt bike tentu harus bekerja ekstra keras mengingat perolehan poinnya tertinggal jauh dari sang pemuncak, Valentino Rossi.

Andrea Iannone berpacu dengan waktu untuk segera sembuh dari cidera jelang GP Mugello.
Andrea Iannone berpacu dengan waktu untuk segera sembuh dari cidera jelang GP Mugello.

Rider lain yang dibekap cidera adalah pebalap Ducati, Andrea Iannone yang mengalami dislokasi bahu ketika terpental dari motornya pada sesi free practice di sirkuit Le Mans, Perancis dua pekan lalu. Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa dokter menemukan cidera baru di lengan Iannone berupa keretakan tulang sehingga tentu bakal menimbulkan rasa sakit yang parah jika harus turun dan bersaing ketat pada GP Mugello nanti.

 

 

 

Dua kakak beradik, Pol Espargaro dan Aleix Espargaro juga sama-sama

Pol dan Aleix Espargaro berfoto bersama pasca menjalani operasi untuk menyembuhkan cidera mereka.
Pol dan Aleix Espargaro berfoto bersama pasca menjalani operasi untuk menyembuhkan cidera mereka.

dalam masa pemulihan pasca operasi. Pol Espargaro berupaya keras untuk segera sembuh usai naik meja operasi untuk menyembuhkan cidera arm pump di lengan kanannya sedangkan Aleix Espargaro mengalami pecah ligamen di bagian metacarpal ibu jari tangan kanannya usai mengalami kecelakaan hebat di sesi free practice GP Le Mans kemarin.

Dengan banyak rider terkena cidera jelang GP Mugello 31 Mei 2015 nanti, hal itu tentunya “menguntungkan” bagi tim Yamaha di mana duo ridernya berada dalam kondisi 100% fit dan siap tempur. The Doctor Valentino Rossi tentu ingin mempertahankan puncak klasemen yang dikuasainya, sedangkan Jorge Lorenzo sedang on fire setelah dua kali beruntun memangi podium pertama pada dua seri terakhir.

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *