Baru 2 Minggu, Pak Arif Sudah Bisa Melakukan Korter Sendiri

#BAGIKAN

Kursuskorter.com – Pada bulan ini, Kursuskorter.com kedatangan lagi perserta kursus baru. Beliau adalah Pak Arif Mustofa. Pak Arif ini berasal dari Riau. Beliau mengambil paket komplit di kursuskorter.com. Rencananya setelah pulang dari kursus, Pak Arif akan membuka bengkel korter di daerah tempat tinggalnya.

Walaupun waktu pembelajaran selama 1 bulan, namun hanya dalam waktu 2 minggu saja, Pak Arif sudah mampu mengoperasikan mesin bubut dan korter. Tak hanya itu, Pak Arif juga sudah dapat melakukan pekerjaan corter dan poles tanpa di temani oleh instruktur. Hal tersebut bisa terjadi karena kami memiliki instrustur yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Dalam membimbing peserta, instruktur kami melakukannya dengan santai namun tetap paham.

formatfactoryimg_6331
Mbah Yono (Instruktur Kursuskorter.com) sedang membimbing Pak Arif

Pak Arif ini sangat puas dengan fasilitas yang disediakan oleh kursuskorter.com. Mulai dari mess yang sudah disediakan hingga kemudahan dalam mencari makan. Jadi, kursuskorter.com akan menjamin pesertanya selama mengikuti kursus.

formatfactoryimg_6346
Pak Arif sedang melakukan korter blok motor grand

Jadi, tunggu apa lagi segera daftar kursus korter di kursuskorter.com. Karena profesi ini masih memiliki peluang yang terbuka lebar. Kami akan memberikan fasilitas dengan sebaik-baiknya dan akan memberikan garansi sampai bisa.

 

Info Pendaftran ;
Tlp/sms : 082137961151
WA : 088216279660
BBM : KO12TE12
IG ; @kursuskorter
Website : www.kursuskorter.com
Segera bergabung bersama kami di kursuskorter.com. Tempat belajar korter mesin bergaransi sampai bisa.
Alamat :
Bengkel NBS Jogja : Jl. Jendral Sudirman 34A Bantul Yogyakarta

#BAGIKAN