Beberapa Cara Mempercepat Laju Sepeda Motor

#BAGIKAN

Bagi mereka yang suka kecepatan, menaikkan speed motor adalah keistimewaan tersendiri, walaupun sebenarnya ,motor dengan kecepatan tinggi bukanlah hal yang baik saat di kendarai di Jalan umum.

Lain lagi jika di ajang balapan, motor dengan kecpetan penuh adalah sebuah kewajiban bagi mereka untuk memaksimalkannya ,dan oleh sebab itu, admin akan membagikan beberapa tips untuk mempercepat laju sepeda motor kamu, terutama untuk ajang balapan.

Rosi

Cara Pertama :

Cobalah mengganti Noken as standartnya dengan Noken as racing, supaya dapat menambah power dan tarikan motor semakin enteng. karena banyak pengguna juga sudah membuktikan hal tersebut.

Cara kedua, cobalah dengan menambah tenaga listrik ,motor akan menjadi lebih cepat, dan lampu motor pun akan ikut menyala lebih terang. sebab, umumnya tenaga listrik pada motor adalah 6 volt, dan anda bisa merubahnya menjadi 12 volt.

Langkah ketiga kurangi volume. Jika motor anda memiliki kompresi yang tinggi, ini bisa berpengaruh pada kecepatan motor dan tenaga yang dihasilkan. Untuk itu anda perlu meningkatkan kompresi ruang bakar. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menggerinda silinder sehingga kompresi akan jauh lebih meningkat.

Dan cara ke empat  adalah dengan meminta bantuan Mekanik Bengkel Motor atau Bengkel Korter untuk memodifikasi blok/mesin/silindernya supaya bisa menjadi lebih cepat lagi.

Nah ,itulah tadi beberapa hal yang bisa agan lakukan untuk menaikkan kecepatan sepeda motor, tak lupa admin ingatkan, Jangan lengah, tetap berdoa dan hati-hati saat mengendarai sepeda motor di jalan.

#SalamKorterSpeed

#BAGIKAN