Berkendara Motor Dari Lombok Sampai Jogja Untuk Belajar Korter

#BAGIKAN

(X) IMG_20151007_152746Berkendara Motor  Dari Lombok Sampai Jogja Untuk Belajar Korter. Kali ini kursus korter bengkel NBS Jogja kedatangan peserta baru dari Lombok NTB. Namanya mas Teguh, mengikuti kursus korter bengkel NBS Jogja mengambil Paket Kursus Basic dan mempelajari materi korter dasar dan poles dasar. Tak hanya mengikuti kursus korter paket basic ternyata mas teguh juga mengambil paket mesin hemat usaha yang terdiri dari mesin korter dan mesin poles modifikasi bor duduk.

Mas teguh berangkat dari Lombok NTB menggunakan motor kesayangannya Honda C70 ke jogja selama 2 hari dan sampai di jogja langsung menuju bengkel NBS Jogja untuk melakukan pendaftaran peserta kursus korter. Dengan di dasari tekat yang sangat kuat untuk belajar kursus korter mas teguh ini langsung berangkat dari Lombok menggunakan sepeda motor kesayangannya. Semoga tekat mas teguh yang sangat kuat ini dapat memperlancar rencana membuka usaha bengkel korter di rumahnya Lombok Nusa Tenggara Barat.

Bagi anda yang ingin mengikuti tekad mas teguh ini segera saja gabung bersama kami di Kursus Korter Bengkel NBS Jogja untuk mengikuti program kursus korter. Dalam 1 bulan hanya di sediakan 2 slot peserta jadi siapa cepat dia dapat. Segera hubungi Pak Bayu di 0882-1627-9660 PIN 51F-36C-95 untuk menanyakan ketersediaan slot peserta kursus korter setiap bulannya. Selain menyediakan kursus korter tentunya kami juga menjual mesin korter, menjual mesin bubut, menjual mesin miling, menjual mesin poles bagi anda yang ingin membuka usaha bengkel kursus korter, bubut, miling maupun poles

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *