Buka Bengkel Dua Sekaligus Setelah Ikut Kursus Korter

#BAGIKAN

Buka Bengkel menjadi cita-cita dari peserta asal Jambi ini bernama Supriyanto Dwi Prayitno, yang mengikuti kursus sejak tanggal 17 November 2017. Untuk itu datang ke Jogja dengan menggunakan pesawat. Seperti biasanya, jika ada peserta baru, maka tim kami akan menjemput peserta ke bandara.

Penjamuan makan sebelum diantar ke mess atau tempat tinggal sementara saat kursus berlangsung lancar seperti biasanya. Dalam penjamuan kami akan mengakrabkan diri  peserta kursus. Setelah usai penjamuan peserta akan  diajak ke mess.

mas dwi sedang belajar ngukur

 

Mess disediakan GRATIS tanpa dipungut biaya tambahan. Peserta tinggal menempati saja. Sudah ada kasurnya dan lemari. Kamar nyaman termasuk kamar mandi. Satu kamar digunakan untuk satu orang peserta. Jadi tidak perlu khawatir dengan privasi dan kenyamanan tempat tinggal.

Tempat kursus dan mess lumayan berjarak beberapa meter. Dari tempat tinggal sementara selama kursus, peserta disediakan kendaraan bermotor untuk menuju tempat kursus. Tak hanya itu saja, makan siang GRATIS bisa dinikmati setiap kursus.

 

lulus buka bengkel segera

Alhamdulilah kini Mas Dwi peserta asal Jambi ini sebentar lagi akan LULUS. Saat tim kursuskorter.com melakukan wawancara kepada Mas Dwi, beliau berkata, “Saya setelah lulus ini akan langsung buka dua bengkel sekaligus yang akan saya jalankan sendiri beserta anak buah saya. Saya namai “ZAHRA LEMER” bengkelnya.”

 

Kami selaku dari tim sangat bangga dan terharu saat mendengar itu langsung dari peserta. Seperti apa nanti bengkelnya, tim akan dengan senang hati menunggu kabar baiknya setelah buka bengkel tersebut.

Buka bengkel sekaligus dua sangat membuat kami terkejut. Begitu besarnya harapan dan keinginan buka usaha dan berkembang didaerahnya yaitu di Jambi. Sekali lagi kami keluarga besar kursuskorter.com sangat BANGGA dengan Mas Dwi dari Jambi.

 

bersama sang instruktur kursus korter

Lalu bagaimana dengan Agan semua untuk buka bengkel??

Sudahkan punya rencana? Siapkan dari sekarang mumpung masih muda, atau Agan akan menyesal nanti. Apalagi kami kursuskorter.com sedang ada PROMO, DAFTAR SEKARANG akan mendapat GRATIS Alat Ukur JANGKA SORONG senilai satu juta.

Yuk BURUANN !!

**Promo akan ditutup pada tanggal 30 November 2017!

Kuota peserta tinggal 3 orang lagi

Info lebih lanjut bisa klik DISINI

Demikian artikel berjudul “Buka Dua Bengkel Sekaligus Setelah Ikut Kursus Korter” semoga bermanfaat dan menginspirasi Agan semua. Salam Korter Speed

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *