Cara mudah memasukkan boring ke blok menggunakan Mesin Hidrolik/Press

#BAGIKAN

KURSUSKORTER.COM Sebelum mesin hidrolik di hadirkan ke kursuskorter.com, taukah anda seperti apa proses memanaskan blok dan juga proses saat memasukkan boring ke blok ,tentu lebih sulit tanpa adanya mesin press tersebut.

IMG_0436
Saat itu Para peserta dan intsruktur memanaskannya secara manual dengan di letakkan ke lantai tanpa penyangga blok ,sedangkan saat memasukkan boring pun para peserta memukulnya dengan palu dengan Tegas supaya masuk dengan tepat. di samping itu hal yang kurang nyaman adalah saat harus memgang blok dengan tangan supaya tidak bergerak , bayangkan jika kena tangan ,panas sekali bro pastinya.

Tapi btw sebenarnya mesin tersebut sudah di miliki, hanya saJa mungkin untuk melatih mental para peserta agar tidak berketergantungan terhadap mesin hidrolik, maka mesin nya tdk langsung dikeluarkan 😀

Nah semakin kesini makin banyak peserta, hingga akhirnya mesin hidrolik di hadirkan ke kursuskorter.com untuk mempermudah aktifitas belajar korter itu sendiri.

Penasaran Seperti apa  perbandingannya setelah menggunakan mesin hidrolik ?
ini dia gambarnya :

IMG_0436

Nah berbeda Jauh kan ? jika menggunakan mesin press cukup setting di awal saja tanpa perlu memindahkan blok kesana kemari seperti saat tanpa menggunakan mesin press.

Oke segitu dulu penjelasannya,

Bagi Anda yang ingin menguasai ilmu korter, langsung saja ikut kursus di kursuskorter.com, Segera bergabung bersama kami di kursuskorter.com.
Tempat belajar korter BERGARANSI sampai bisa.

#SalamKorterSpeed

Informasi Pendukung :
Facebook : https://www.facebook.com/kursuskorter
IG : @kursuskorter
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkqsb5JQWyp319SBPAT5_Ew
Alamat : Bengkel : Jl. Jendral Sudirman 34A Bantul Yogyakarta Office : Jl.Wachid Hasyim 108 Bantul Yogyakarta

#BAGIKAN