Dari Medan Mas Ucok Bertekad Buka Bengkel Korter

#BAGIKAN

Saat datang ke Jogja Mas Ucok peserta asal Medan ini datang dengan pesawat. Dengan dijemput tim dari kursuskorter.com yaitu Mas Badrus Zulkarnaian selaku Manajer Operasional kursuskorter.com di Bandara Adi Soecipto Yogyakarta.

Setelah dijemput di bandara, Mas Ucok diajak makan malam dulu. Dengan sambutan hangat dan kekeluargaan. Setelah usai makan, baru diantarkan ke mess.

Keesokan harinya Mas Ucok diantar ke kantor kursuskorter.com di Jl. Wachid Hasyim 108, untuk mengisi dan menandatangani form pendaftaran. Setelah itu diantar ke tempat kursus yang hanya terletak beberapa meter dari tempat kantornya.

Dikenalkan dengan semua peserta yang sudah ada, sang instruktur yaitu Mbah Yono. Selain berkenalan dengan keluarga besar kursuskorter.com hari pertama Mas Ucok datang yaitu mempelajari alat ukur yang digunakan dalam korter. Semua alat ukur dikenalkan.

Baru hari berikutnya diberi ilmu yang lebih mendalam, seperti pengenalan blok motor dari 2 dan 4 tak, sampai pengoperasian mesin korter, poles, bubut, milling. Diberi kerjaan langsung mengkorter blok motor punya konsumen. Jadi peserta merasa tertantang untuk melalkukan korter dengan baik dan benar sesuai yang diajarkan.

Usai 2 minggu kursus sampai LULUS. Tak pernah kami lupakan kesehariannya, dari mulai makan bersama, saling bantu, juga sikapnya yang baik dengan semua orang.

Medan                                 

 

Apalagi mengingat tujuannya yaitu dengan tekad kuat mengikuti kursus akan buka bengkel korter diadaerahnya yang katanya, “Kalau bengkel korter di tempat saya itu jauh, jadi saya mau buka bengkel korter biar konsumen disini dekat”.

Memang peluang yang bagus, menyadari ada kesempatan EMAS di daerahnya. Sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan dengan baik. Inilah kisah Mas UCOK dari MEDAN. Semoga menjadi inspirasi bagi semua calon peserta kursuskorter.com

Bagaimana Agan yang di Medan lainnya ?

Kalau Agan semua mau buat kisah yang seperti ini. Mumpung masih ada kesempatan kita tunggu di kursuskorter.com ketemu sang INSTRUKTUR Handal dibidangnya, Mbah YONO kami memanggilnya.

 

 

Masih PROMO GRATIS Alat Ukur JANGKA SORONG Senilai 1 JUTA.

Sampai 30 November saja

Masih ada kesempatan !! BURUAN !!!

DAFTAR SEKARANG !

Atau CHAT :
WA : 0882-1627-9660

Demikianlah artikel berjudul “Dari Medan Mas Ucok Bertekad Buka Bengkel Korter” ini. Semoga bermanfaat.

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *