Di Kursus Korter Bengkel NBS, Peserta Dilatih Untuk Mampu Mengoperasikan Mesin Korter Secara Mandiri

#BAGIKAN

Berbeda dengan tempat pelatihan lainnya yang terlalu berpaku pada teori, di Kursus Korter Bengkel NBS, peserta dilatih untuk mampu mengoperasikan mesin korter secara mandiri. Hal itu dimaksudkan agar peserta kursus terbiasa untuk menggarap garapan korter sehingga keterampilan dan kemampuan analisa mereka akan terasah.

(X) IMG_20150811_111319

Di Kursus Korter bengkel NBS, peserta dilatih untuk mampu mengoperasikan mesin korter secara mandiri karena melakukan garapan korter selain memerlukan kemampuan eksekusi yang baik juga menuntut kemampuan analisa, estimasi dan kalkulasi.

Walaupun terlihat mudah, namun kesalahan sepersekian millimeter saja dalam garapan korter itu bisa berakibat fatal atau dinyatakan gagal. Oleh karena itu lah, di kursus korter bengkel NBS, peserta dilatih untuk mampu mengoperasikan mesin korter secara mandiri untuk menambah jam terbang dan pengalaman dalam mengatasi permasalahan yang mereka hadapi kelak ketika melakukan garapan korter.

Berikut ini adalah video yang menunjukkan bahwa di kursus korter bengkel NBS, peserta dilatih untuk mampu mengoperasikan mesin korter secara mandiri:

Video lain yang menunjukkan bahwa di Kursus Korter bengkel NBS, peserta dilatih untuk mampu mengoperasikan mesin korter secara mandiri:

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *