Dua Blok Motor Bisa Didapat Gratis Dengan Ikut Kursus Korter

#BAGIKAN

Blok Motor, untuk kalangan laki-laki khususnya yang suka seluk-beluk dengan dunia permesinan pasti tahu dengan nama ini. Nah, kali ini Admin akan membahas tentang Blok Motor. Tetapi, ngomong-ngomong soal blok motor, ada yang tahu tidak blok motor itu sebenarnya apa?

Blok Motor

Baiklah, kali ini akan menjelaskannya terlebih dahulu apa itu blok mesin. Blok mesin adalah istilah yang selalu digunakan bersamaan dengan blomk silinder. Sedangkan blok silinder sendiri adalah terdiri dari silinder yaitu dari motor bakar torak dan beberapa struktur sperti pendingin, bagian bukaan masuk dan keluar bagian, sambungan dan crankcase.

Masih belum paham??

Tidak apa-apa yang penting Anda sudah tahu sedikit definisinya. Intinya adalah blok mesin merupakan tempat utama bergeraknya mesin. Kemudian apa sih fungsi dari blok motor? Simak beberapa penjelasan berikut ini :

  1. Tempat Altenator yaitu peralatan elektromekanis yang mengubah energi mekanik menjadi energi listrik arus bolak-balik.
  2. Posisi Water jacket yaitu tempat pendinginan atau menjaga temperature dari blok mesin ketika beroperasi.
  3. Tempat perlindungan liner dan saluran oli
  4. Wadah berdirinya poros engkol dan cara kerjanya yaitu poros utama mesin yang mempunyai lengan yang terhubung dengan batang penggerak piston.
  5. Sebagai tempat blok silinder berdiri
  6. Sebagai tempat piston bergerak

Nah, blok mesin ini ada yang 2 tak dan 4 tak. Perbedaan mesin ini yaitu terletak pada bentuk mesin selain itu juga terletak pada pengapian yang diberikan, efisiensi bahan bakar juga tenaga yang dihasilkan oleh blok motor.

Mesin dua tak adalah saat memperoleh satu kali usaha, memerlukan satu kali putaran crankshaft dan dua kali gerakan piston. Mesin ini konstruksinya sederhana hanya ada piston, crankcase, katup masuk membran, saluran bolas dan juga saluran buang.

Kemudian mesin empat tak maksudnya adalah untuk mendapatkan satu kali usaha, membutuhkan  dua kali putaran poros engkol dan empat kali gerakan piston. Mesin memiliki dua katup, campuran bahan bakar yang masuk langsung ke piston.

Lalu bagaimana cara mendapatkan 2 jenis blok motor ini dengan gratis?

Agan cukup mendaftarkan diri untuk belajar ilmu korter di www.kursuskorter.com. Hanya dengan investasi sebesar 11.900.000, Agan akan langsung mendapatkan fasilitas gratis berupa 2 blok motor yaitu 2 dan 4 tak.

Cara daftarnya sangat mudah. Agan cukup menghubungi CS kami di

✅ Telp/SMS : 0821-3796-1151
✅ WA : 0882-1627-9660

Maka Agan akan dipandu dengan ramah dan mudah oleh CS kami. Ayo tunggu apalagi ! Kejar semua fasilitas GRATIS-nya dan dijamin dalam 2 minggu saja Agan akan siap bka usaha bengkel. Atau bisa kujungi di www.promo.kursuskorter.com.

Demikian artikel berjudul “Dua Blok Motor Bisa Didapat Gratis Dengan Ikut Kursus Korter”. Semoga bermanfaat. dan terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel ini.

Salam Korter Speed

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *