Ini Dia Profil Joki Cantik dan Seksi Asli Mojang Bandung, Indri Barbie

#BAGIKAN
Profil Cantik Indri Barbie
Profil Cantik Indri Barbie

Siapa yang tak kenal Indri Barbie, ini dia profil joki cantik dan seksi asli mojang bandung, Indri Barbie. Memiliki paras yang cantik, postur badan yang menawan, Indri tak ubahnya seperti remaja perempuan lainnya dari kota kembang Bandung yang terkenal geulis.

Tapi, tunggu dulu. Lihat saat Indri beraksi di sirkuit lurus (drag race). Kesan cewek imut dan manis pun tiba-tiba berubah menjadi sosok dragster garang yang siap beraksi tanpa kompromi di sirkuit.

Ini dia profil joki cantik dan seksi asli mojang bandung, Indri Barbie. Perempuan kelahiran Bandung, 25 Agustus 1994 ini sudah malang melintang di dunia adu balap lintasan lurus kelas skuter matic di Indonesia. Berbagai ajang sudah digelutinya.

Indri Barbie
Indri Barbie

Dalam menggeluti dunia balap motor, perempuan bernama lengkap Indri Nurlia Sari ini mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya walaupun dunia balap sering dianggap sebagai bidang yang “tidak lazim” ditekuni oleh kaum hawa di Indonesia. Jika perempuan-perempuan lainnya memilih sibuk berjam-jam di salon, Indri tak segan berjam-jam mengetes dan menyetting motornya.

Dunia balap tentu penuh resiko. Indri Barbie pun menyadarinya. Ia pernah mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya harus absen cukup lama dari lintasan aspal. Ia mengalami cidera yang cukup serius. Namun, bukannya trauma dan stop, peristiwa itu justru membuatnya semakin matang dan mantap untuk terus melaju di lintasan balap.

Ini dia profil joki cantik dan seksi asli mojang bandung, Indri Barbie. Saat ini karir Indri Barbie di dunia gaspol semakin terang. Terakhir, ia turut ambil bagian dalam sebuah proyek video yang ditayangkan di Youtube berdurasi dengan judul pamermotor. Dalam video tersebut, Indri tampil bersama pembalap perempuan lainnya, Raya Kitty dan dua pembalap pria lainnya. Ia menggeber motor bebek keluaran terbaru Yamaha, yakni Jupiter MX King.

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *