Ini Motivasi Peserta Baru di Kursuskorter.com

#BAGIKAN

kursuskorter.com “Tuntutlah Ilmu Walaupun Sampai ke Negeri Cina”

Selamat datang dan selamat bergabung di kursus korter, semoga dua minggu ke depan Mas Rama sudah bisa menguasai semua teknik korter, milling, poles dan bubut ya 🙂

Namanya Mas Rama, ia adalah  peserta baru  kursus korter di kursuskorter.com Ia sampai di Jogja tepat pada hari Rabu, 20 September 2017 dan mulai aktif mengikuti kelas kursus pada Jum’at, 22 September 2017.

Mas Rama ini berasal dari Bangka Belitung. Ia lulusan SMK Pariwisata dan baru lulus tahun ini. Kebanyakan teman-temanya langsung terjun ke dunia perkuliahan, namun ia memilih untuk mengikuti kursus korter terlebih dahulu.

Selain hobinya  ngoprek motor yang mengantarkannya sampai ke Jogja, Mas Rama ini juga punya motivasi yang sangat hebat dan mulia, yaitu ingin memperbagus bengkel korter yang ada di daerahnya, Bangka Belitung. Memang saat ini sudah banyak bengkel korter yang ada di Bangka Belitung. Akan tetapi, Mas Rama ingin membuat bengkel korter yang dengan kualitas korter yang lebih bagus lagi (Wah, luar biasa sekali Mas Rama. Semoga tercapai ya Mas impiannya)

Kalian tahu nggak? Kalau Mas Rama ini tahu tempat kursus korter di Jogja ini dari salah satu teman orangtuanya. Kemudian, ia langsung mencari informasinya di sosial media dan menonton beberapa video kursuskorter.com di Youtube.

Setela melihat video kursuskorter.com di Youtube, Mas Rama ini langsung berniat untuk ikut kursus korter. Salah satu alasannya yang membuat ia langsung tertarik kursus korter adalah sang instruktur korter, yaitu Mbah Yono. Dari video yang dilihat oleh Mas Rama, ia melihat sang instruktur begitu mahir ketika mengoperasikan mesin korter dan mesin lainnya yang dibutuhkan untuk proses pengkorteran saat sang instruktur sedang mengarahkan para peserta kursus.

Oke, itulah sekilas profil singkat peserta kursus korter di kursuskorter.com

Kira-kira siapa lagi dan dari mana ya peserta kursus baru yang akan belajar korter di kursuskorter.com? Apakah Anda berikutnya?

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *