Inilah Alasan Kenapa Kamu Tak Perlu Khawatir Ketika Pertama Kali Sampai di Tanah Rantau

#BAGIKAN

Kursuskorter.com Hal pertama yang membuat seseorang khawatir ketika pertama kali menginjakkan kakinya di tanah rantauan adalah tidak mempunyai saudara, kerabat maupun teman sebaya yang bisa menemani, menjemput pertama kali ketika telah sampai di Bandara, Stasiun ataupun Terminal dan yang bisa membantu mencari tempat penginapan/kos dan bantuan lainnya ketika hal-hal sulit datang kekhawatiran itu sekaligus menjadi perjuangan bagi mereka yang pertama kali merantau.

Memang, sekarang sudah banyak transportasi yang menawarkan keamanan dan kenyamanan, yang siap mengantarkan kamu yang pertama kali sampai di tanah rantau ke mana saja yang Anda inginkan. Namun,kamu harus rela merogoh kocek yang tidak murah untuk membayar jasa transportasi yang Anda gunakan tersebut.

Nah, itulah yang juga menjadi kekhawatiran para peserta kursus korter yang berasal dari luar Kota Yogyakarta khususnya para peserta yang datang dari luar Pulau Jawa ketika mereka baru sampai di Yogyakarta. Namun, semua kekhawatiran itu akan segera sirna karena team management dari kursuskorter.com akan siap menjemput para pesertanya.

Team management kursuskorter.com tidak hanya menjemput peserta kursus korter yang baru sampai loh. Tetapi juga mengantarkan peserta kursus korter sampai di depan pintu mess/penginapan selama peserta mengikuti kursus korter di Yogyakarta. Nah, sebelum peserta diantar ke mess/penginapan, Team juga mengajak peserta korter baru untuk menikmati wisata kuliner terlebih dahulu. Kamu nggak perlu merogoh kocek untuk menikmati wisata kuliner ini, karena semuanya akan ditanggung oleh Team.

Dan alhamdulillah, kursuskorter.com kedatangan peserta baru lagi. Kali ini berasal  Bangka Belitong, namanya Mas Rama. Insyaallah dalam waktu dekat ini, Mas Rama sudah mulai aktif belajar korter di kursuskorter.com Nah, itulah alasan buat kamu yang baru mau kursus korter di Yogyakarta untuk tidak takut atau khawatir lagi kalau tidak ada yang menjemput dan membantumu ketika pertama kali sampai di tanah rantau. Dan untuk Mas Rama, Selamat datang di Yogyakarta dan selamat bergabung bersama kursuskorter.com

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *