Inilah testimoni dan kesan dari peserta kursus korter asal Bangka Belitung

#BAGIKAN

KURSUSKORTER.COM – Sesuai judulnya, admin akan membagikan Testimoni dan tanggapan dari perserta mengenai kursuskorter.com , tak lain tak bukan ini supaya anda calon peserta bisa lebih mantab lagi untuk belajar korter bersama kursuskorter.com.

Capture
Langsung saja pemirsa,
Kali ini peserta bernama Bpk Isbandi asal Bangka Belitung dan usia 57, wow ini pecah rekor tentunya, peserta yg paling dan sangat berumur di kursuskorter.com.

Bpk isbandi ini datang ke kursus korter dengan niat untuk mengetahui lebih jauh tentang dunia korter , karena kondisi di Bangka Belitung sendiri hampir bisa di katakan sedikit sekali bengkel korter karena hanya sedikit saja yg memang ia ketahui. Dan apa yg ia lihat pun hanya sekedar seluk beluk korter, tidak seperti di kursuskorter.com yg sangat komplit materi dan pembahasan serta mesinnya. Seperti milling ,bubut, dan lain2.

saat di tanya akan membuka bengkel pun bpk isbandi dengan tegas menjawab, ya ,InsyaAllah akan membuka bengkel korter, dan berawal dari belajar disini, itu juga sudah sedikit cukup modal untuk membuka bengkel, walaupun ,sebenarnya fase nya adalah tetap belajar belajar dan belajar.

dalam waktu satu minggu, bpk isbandi ini sudah mendapatkan ilmu milling ,ukur dan lubang 2 tak, dalam proses belajar, bahkan tak menemui kesulitan dan justru senang ada kegiatan belajar seperti ini. Sambungnya.

Dan Testimoni/Tanggapan dari Bpk Isbandi mengenai kursuskorter.com adalah sebagai berikut :

“Terimakasih banyak atas bimbingan dan supportnya ,Masalah lain cukup baik dan sudah senang begitu pula instrukturnya sudah cukup baik karena sering bercanda” Ujar bpk Isbandi.

Jadi untuk yang merasa bingung dan penasaran, silahkan di tanyakan dan Jangan ragu2 untuk belajar di kursuskorter.com, karena Tim kami RAMAH,BERPENGALAMAN, dan BERGARANSI.

img_20170102_151230

#SalamKorterSpeed

#BAGIKAN