Jauh-Jauh Dari Padang, Untuk Kursus Korter Di Jogja

#BAGIKAN

Jauh-Jauh Dari Padang, Untuk Kursus Korter Di Jogja

Padang ternyata peluang usaha untuk buka bengkel korter masih sangat besar. Buktinya, Mas Fajar dari Padang datang ke Jogja untuk kursus dan akan buka bengkel korter setelah lulus nantinya. Berawal dari browsing di Google, Mas Fajar mendapat info tentang kursus korter.

  

 

Apalagi saat itu di kursus korter sedang ada Promo, dengan daftar akan dapat alat ukur Jangka Sorong GRATIS senilai satu juta. Langsung Mas Fajar tertarik dan daftar. Jangka sorong sendiri kegunaannya sangat penting dalam proses korter. Mungkin kedengarannya hanya alat sederhana. Namun bagi Mbah Yono sang instruktur korter alat ini sangat penting.

Dasar sebuah proses korter adalah ukuran, ketepatannya adalah dengan mengukur dengan menggunakan alat ukur bukan dengan perasaan atau dengan asal-asalan. Lalu bagaimana ukuran yang pas dan benar itu disetiap proses korter blok motor?

Jawabannya adalah,

Hanya bisa didapat di kursuskorter.com. Dengan mengikuti kursus disini seperti Mas Fajar dijamin Agan akan diberikan materi yang lengkap untuk mekanik motor balap. Dari membuat boringan, tunering, sampai poles, milling dan bubut dasar untuk proses korter akan diajarkan ke Agan.

Padang

Padang

Jangan sampai kalah dengan Mas Fajar ini, peserta asal Padang ini terkenal sangat pemalu diantara peserta lainnya. Tak pernah mau difoto oleh TIM kami. Tetapi ketika mengenai hal belajar di tempat kursus, Mas Fajar tak segan-segan bertanya kepada sang instruktur untuk memperdalam ilmunya.

Jika ada yang kurang jelas selalu ia tanyakan sejelas mungkin. Mas Fajar yang pemalu tetapi sangat royal kepada teman-temannya ini juga termasuk kepada sang instruktur, memberikan motivasi tersendiri bagi para peserta lainnya. Yaitu mau menekan rasa malu atau sungkannya agar tetap bisa mendapatkan ilmu yang ingin dicapainya di kursuskoret.com.

Jadi bagaimana dengan Agan semua?? Sudah siapkan menyusul Mas Fajar di kursuskorter.com. Saatnya bangun dari tidur dan mengubah mimpi menjadi nyata. Jangan ragu-ragu dan jangan sampai salah pilih. Cari tempat kursus yang terbaik untuk Agan. Yang siap membantu mewujudkan mimpi Agan untuk buka usaha hanya dalam dua minggu saja.

Peserta asal Padang bernama Mas Fajar

Demikian artikel ini dengan judul “Jauh-Jauh Dari Padang, Untuk Kursus Korter Di Jogja”. Semoga bermanfaat dan menginspirasi untuk kita semua. Cek artikel kami lainnya DISINI !

     

Atau Agan sedang mencari PROMO kami? Bisa kunjungi kami tinggal KLIK DISINI. Agan akan mendapatkan info PROMO terkini dari kursuskorter.com.

Tetap semangat dan Salam Korter Speed

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *