Jenis mesin dan daftar harga mesin korter dan poles terbaru untuk membuka usaha bengkel korter

#BAGIKAN

Untuk membuka bengkel korter, anda tentu membutuhkan mesin korter dan SDM yang berkualitas. Untuk itu, perlu disiapkan kedua hal utama tersebut dengan matang. Namun, tahukah anda tentang jenis mesin dan daftar harga mesin korter dan poles terbaru untuk membuka usaha bengkel korter? Mari kita bahas lebih lanjut.

Pertama, jenis mesin korter. Mesin korter sendiri pada dasarnya adalah mesin yang menggunakan prinsip kerja mesin bubut, namun diterapkan pada obyek berbentuk silinder. Umumnya, korter dilakukan untuk memperbesar diameter suatu silinder dengan cara mengikis dinding bagian dalam silinder. Untuk melakukannya, mesin korter dilengkapi dengan mata pisau khusus yang bergerak secara vertikal naik turun ke dalam bidang silinder yang menjadi obyeknya hingga dicapai ukuran diameter yang diinginkan.

Saat ini, banyak sekali tipe mesin korter yang beredar di pasaran. Umumnya, mesin korter yang mudah dijumpai adalah made in China di samping juga terdapat beberapa buatan Eropa dan negara-negara lainnya. Beberapa jenis mesin korter merupakan tipe yang sederhana yang terdiri dari mesin korter saja, namun ada pula yang bertipe mesin korter sekaligus mesin poles. Keuntungan dari mesin korter yang menyatu dengan mesin poles adalah tentu saja tak ada tambahan biaya untuk membeli mesin poles secara terpisah dan menghemat ruangan karena dua mesin tersebut berukuran relatif besar. Namun, ada pula yang memilih tipe mesin korter yang terpisah dengan mesin poles dengan alasan ekonomis atau alternatif pilihan spesifikasi sesuai kebutuhan.

mesin korter terbaru
mesin korter terbaru

 

mesin korter
mesin korter

Bagi para pebisnis bengkel korter pemula, tentu investasi modal awal untuk membeli satu set mesin korter yang lengkap dengan mesin poles dan mesin milling terasa memberatkan. Belum lagi estimasi biaya operasional yang harus dikeluarkan untuk sewa gedung, biaya listrik, gaji pegawai, dan perawatan mesin. Rasanya butuh biaya yang sangat besar, puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Namun, besarnya modal yang harus disiapkan untuk memulai bengkel korter dapat disiasati dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mengambil paket pembelian mesin korter yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Di bengkel NBS Yogyakarta, selain menyelenggarakan kursus korter untuk mempersiapkan para tenaga kerja yang berkualitas di bidang korter mesin sepeda motor, kami juga menyediakan paket pembelian mesin korter bagi anda yang ingin segera membuka bengkel korter.

Paket pembelian mesin korter yang dapat dipilih di bengkel NBS Yogyakarta di antaranya:

  1. Paket Hemat Usaha. Paket ini terdiri dari mesin korter dan mesin poles hasil modifikasi dari bengkel NBS Yogyakarta. Dengan mengambil paket ini, anda akan mendapatkan mesin korter, mesin poles dengan bor hasil modifikasi bengkel NBS, alat ukur micrometer dan dial gauge, honing lengkap, serta dudukan klem. Paket termurah ini dapat ditebus dengan dua puluh enam juta lima ratus ribu rupiah saja.
  2. Paket Optimal Berjaya. Dengan memilih paket ini anda akan memperoleh mesin korter yang menyatu dengan mesin poles, alat ukur micrometer dan dial gauge, honing lengkap, dan dudukan klem. Paket ini dibanderol tiga puluh juta lima ratus ribu rupiah.
  3. Paket Profesional Bergaya. Paket ini menawarkan mesin korter, mesin poles hidrolik, alat ukur micrometer dan dial gauge, honing lengkap, dudukan klem, serta pompa coolant otomatis. Harga untuk paket ini adalah empat puluh satu juta rupiah.

Demikian lah gambaran singkat tentang jenis mesin dan daftar harga mesin korter dan poles terbaru untuk membuka usaha bengkel korter. Dengan mengambil pilihan paket yang ditawarkan oleh bengkel NBS Yogyakarta, anda tidak perlu repot-repot mencari spesifikasi mesin korter, mesin poles, beserta peralatan pendukungnya secara terpisah-pisah yang justru akan merepotkan anda.

 

 

 

#BAGIKAN

One Reply to “Jenis mesin dan daftar harga mesin korter dan poles terbaru untuk membuka usaha bengkel korter”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *