Kisah Perjalanan Peserta Kursus Korter Asal Sulawesi Tenggara

#BAGIKAN

kursuskorter.com– Memasuki angkatan ke-34, kursuskorter.com kedatangan peserta dari Kolaka, Sulawesi Tenggara, yaitu Mas Mus. Pada hari Kamis, 27 September 2017 setelah hujan reda, team management kursuskorter.com menjemput Mas Mus di Bandara. Setibanya di Bandara, tanpa harus menunggu lama, team management kursuskorter.com dan Mas Mus bertemu.Sulawesi Tenggara

Ini dia, kisah perjalanan Mas Mus dari Kolaka, Sulawesi Tenggara ini penuh perjuangan demi belajar korter di Jogja. Hampir selama 1 jam, pesawat mengalami delay karena memang cuaca pada hari itu sedang tidak mendukung, di Jogja sendiri hujan turun dengan begitu deras. Tapi, Alhamdulillah segala perjuangan dan niat Mas Mus untuk belajar korter di Jogja dipermudah. Sehingga hari itu juga Mas Mus tiba di Jogja dengan selamat.

Saat di dalam mobil, Mas Mus mengaku bingung ketika pertama kali menginjakkan kakinya di tanah Kota Budaya dan Kota Pelajar ini. Melihat kondisi Jogja sore hari itu, Mas Mus mengaku bahwa ia baru pertama ke Jogja dan seorang diri. Namun, apa yang dikhawatirkan oleh Mas Mus tidak terjadi. Ya, sebagai orang yang pertama kali merantau, rasa was-was pasti menghantuinya. Sehingga ia sempat cemas dan takut apabila tidak ada yang menjemputnya di bandara.

Oleh karena itulah, kursuskorter.com memberikan fasilitas antar-jemput dan tempat tinggal untuk para pesertanya yang baru sampai di Kota Jogja agar tidak ada lagi rasa cemas, takut dan khawatir yang dirasakan ketika pertama kali jauh dari keluarga, apalagi untuk mereka yang baru pertama kali merantau demi menimba ilmu di kota pelajar yang berbudaya ini.

Sebelum menuju ke mess yang nantinya menjadi tempat tinggal Mas Mus selama kursus korter di Jogja, team management kursuskorter.com mengajak Mas Mus untuk menikmati wisata kuliner terlebih dahulu. Daripada penasaran seperti apa suasana waktu penjemputan Mas Mus, yuk simak video lengkapnya di bawah ini:

Tonton juga video lainnya di Youtube dan search  kursuskorter. Jangan lupa subscribe ya :).

Setelah diajak untuk wisata kuiner, baru Mas Mus diajak ke mess atau tempat tinggalnya selama kursus 2 minggu. Diantarkan kesana dan dibiarkan untuk istirahat terlebih dahulu. Baru keesokan harinya diantarkan ke kantor untuk penandatanganan kontrak dan diantarkan ke lokasi kursus korter. Letak tempat kursus tidak terlalu jauh dari kantornya hanya sekitar 25 meter saja.

Ada yang sama dari Sulawesi Tenggara?

Jadi bagaimana yang di kota-kota lainnya? kapan mau nyususl seperti Mas Mus? Jika ingin seperti Mas Mus langsung klik saja link ini www.promo.kursuskorter.com 

Agan akan mendapat info lengkap dan juga cara pendaftarannya. Semoga bermanfaat, Salam Korter Speed

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *