Kursus Korter Pertama Di Indonesia Dan Satu-satunya Yang Berani Memberi GARANSI SAMPAI BISA

#BAGIKAN

Salam Korter Speed… Jumpa lagi bersama kami di kursuskorter.com yang beralamat di Jl Jendral Sudirman No 34 A Bantul Yogyakarta. Bagi anda yang ingin mengetahui seluk beluk tentang dunia otomotif terlebih lagi dunia korter silahkan langsung gabung bersama kami di kursuskorter.com dengan cara menghubungi Pak Badrus 0882-1627-9660 PIN 51F36C95. Jika anda bergabung bersama kami akan banyak sekali fasilitas yang di dapat di kursus korter bengkel NBS jogja ini. Seperti mess atau tempat tinggal selama kursus yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi kursus, layanan antar jemput peserta saat tiba maupun pulang dari Yogyakarta baik dari terminal, stasiun maupun bandara, blok mesin guna proses kursus baik blok 2 tak maupun 4 tak, kaos kursus korter, alat ukur dial gauge dan micrometer, dan tentunya sertifikat sebagai tanda kelulusan dan siap untuk membuka usaha bengkel korter

Tidak hanya itu saja fasilitas yang akan di dapat akan tetapi kursus korter bengkel NBS Jogja adalah satu-satunya penyedia kursus korter yang berani memberikan GARANSI SAMPAI BISA jadi tidak usah kuatir tidak bisa karena kami berani memberikan garansi sampai bisa dan tentunya di tunjang oleh instruktur berpengalaman yaitu Pak Yono atau kami akrab menyapanya Mbah Yono. Dengan bekal puluhan tahun berkecimpung di dunia korter InsyaAllah siap memberikan seluruh ilmunya untuk anda. Profil lengkap Pak Yono bisa klik Disini.

Bagi anda yang masih ragu untuk belajar korter silahkan langsung saja menghubungi Pak Badrus 0882-1627-9660 PIN 51F36C95 untuk sekedar tanya-tanya maupun konsultasi tentang dunia korter. Selain kursus korter kami juga menyediakan mesin bagi anda yang ingin membuka usaha namun masih bingung dimana tempat yang tepat dan terpercaya untuk membeli mesin. Kami menyediakan mesin korter, mesin miling, mesin poles dan mesin bubut. Langsung saja menghubungi Pak Badrus 0882-1627-9660 PIN 51F36C95. Salam Korter Speed….

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *