Mas Agus Peserta Kursus Korter Asla Gorontalo Sudah Siap Membuka Bengkel Korter

#BAGIKAN

(X) IMG_20160324_110947Mas Agus Peserta Kursus Korter Asla Gorontalo Sudah Siap Membuka Bengkel Korter. Setelah kurang lebih 1 bulan mengikuti proses kursus korter kali ini mas agus peserta asal gorontalo sudah dinyatakan lulus dan siap untuk membuka bengkel korter di daerahnya. Mas agus mengambil paket kursus komplit dengan materi kursus, poles, bubut dan miling selama 1 bulan, namun baru jalan 3 minggu mas agus sudah memutuskan untuk pulang karena mas agus sudah tidak sabar lagi ingin membuka bengkel korter di daerahnya. Bengkel korter di kota mas agus harus di capai dengan perjalanan darat selama 3 jam oleh karena itu mas agus memilih untuk membuka bengkel korter sendiri.

Selain mengikuti kursus korter paket komplit, ternyata mas agus juga membeli mesin korter di kursus korter bengkel NBS jogja. Mesin korter type T807 buatan sanghai china ini di boyong mas agus ke gorontalo guna membuka bengkel korter. Mas agus mempelajari korter ini dari awal, dari mengenal apa itu korter, cara membaca alat ukur, ukuran standar dari setiap masing masing silinder motor dan sampai akhirnya mas agus di nyatakan lulus dari kursus korter bengkel NBS jogja.

Jadi bagi anda yang masih ragu tentang apa saja yang akan di pelajari di kursus korter bengekel NBS jogja segera saja menghubungi Pak Bayu 0882-1627-9660 PIN 51F36C95 untuk tanya tanya lebih lanjut

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *