Ojek Online Asal Serang “Nekad” Ke Jogja Demi Impian Jadi Pengusaha

#BAGIKAN

Ojek Online Asal Serang “Nekad” Ke Jogja Demi Impian Jadi Pengusaha

ojek online ke jogja demi impian jadi pengusaha

kursuskorter.com  – Apa yang Anda pikirkan tentang Ojek Online ? Selain menjadi sumber penghasilan, ojek online kini menjadi trend pekerjaan sampingan di kalangan masyarakat. Mulai dari mahasiswa sampai ibu-ibu rumah tangga. Kali ini kita tidak membahas ojek online, tetapi akan membahas perjuangan peserta baru kursus korter asal Serang yang profesinya rider ojek online.

Siapakah dia??

Namanya Pak Ivan Trinaldo, lebih akrap dipanggil Pak Ivan. Pria asal Serang yang berusia 34 tahun ini menempuh perjalanan dari Serang ke Kota Jogja untuk mengikuti kursus korter di kursuskorter.com dengan mengendarai kendaraan kesayangannya.

Sebenarnya, bukan hanya Pak Ivan saja yang ke Jogja mengendarai sepeda motor untuk mengikuti kursus korter, sebelumnya juga ada peserta kursus korter asal Lombok. Sungguh, perjuangan dan perjalanan yang sangat luar biasa.

Pak Ivan ini mempunyai impian menjadi seorang pengusaha bengkel motor korter di daerahnya. Namun, beliau belum tahu bagaimana caranya mengkorter. Oleh karena itulah, dengan tekad dan nekad yang sama-sama kuat, Pak Ivan memutuskan untuk belajar korter terlebih dahulu di kursuskorter.com sebelum membuka bengkel korter.

Salut dengan perjuangan Pak Ivan . Semoga semuanya diperlancar ya Pak. “Selamat datang dan selamat bergabung di keluarga kursuskorter.com”. Selama belajar di kursuskorter.com pun Pak Ivan mengikutinya dengan baik.

Pertama kali bilang bahwa Pak Ivan belum tahu seluk beluk soal mesin motor, dengan semangatnya demi bisa buka usaha bengkel korter kini akhirnya Pak Ivan bisa. Dengan ketekunan dan tekadnya juga kesabarannya dalam belajar korter semua menjadi lancar dan mudah.

Alhamdulilah sang instruktur yaitu Mbah Yono selalu dengan sabar mengajari para pesertanya. Semangat yang ditekankan sang instruktur kepada peserta adalah niat dan semangat mau belajar. Maka ia akan membuka tangan lebar memberikan kesabarannya mendidik para peserta sampai benar-benar bisa.

Itulah yang diterapkan oleh Pak Ivan. Mau tetap semangat dari awal datang sampai akhir masa kursus. Yang awalnya tidak tahu apa-apa sekarang menjadi tahu dan siap buka usaha. Lulus tepat 2 minggu da kembali ke kota asalnya. Kini beliau siap merintis membuka usaha bengkel korter didaerahnya.

Demikian  artikel ini dengan judul “Ojek Online Asal Serang “Nekad” Ke Jogja Demi Impian Jadi Pengusaha”. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua.

Salam Korter Speed

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *