Pelanggan Merupakan Prioritas Utama Dalam Sebuah Usaha Bengkel

Budi Rapi Jali dengan peserta kursus korter
#BAGIKAN

kursuskorter.com – Yang namanya dalam sebuah usaha atau bisnis, pelanggan merupakan faktor penting yang menentukan kemajuan dan perkembangan sebuah usaha, sebab jika tidak memiliki pelanggan atau konsumen bisa dipastikan kalau usaha tersebut tidak akan berjalan dengan baik dan lama kelamaan pastinya akan gulung tikar.

Maka dari itulah yang namanya pelanggan harus benar-benar diperhatiakn, harus dijaga dengan baik, jangan sampai dikecewakan dan selalu menjadi prioritas utama, karena kepuasan konsumen atau pelanggan akan sangat menentukan keberhasilan usaha yang sedang kita jalankan.

Dilansir dari dukunban.com, sebuah usaha bengkel jika banyak pelangan yang puas dengan hasil pekerjaan, maka akan semakin banyak pelanggan atau konsumen yang menggunakan jasa kita, dan semakin banyak pelanggan si bengkel maka akan semakin bagus untuk kemajuan dan perkembangan usaha.

Karena pelanggan merupakan hal penting dalam sebuah usaha, maka seorang pemilik bengkel haruslah memiliki prinsip dalam menjalankan usaha, yaitu pelanggann merupakan prioritas utama yang harus dilayani dengan baik dan jangan sampai mereka kecewa.

usaha bengkel sepeda motor

Karena sedikit saja kita melakukan kesalahan dan membuat pelanggan kecewa akibatnya bisa sangat fatal. Mungkin hanya satu pelanggan yang kecewa, tapi kabar tersebut pastia kan segera beredar dari mulut ke mulut sehingga akan mempengaruhi pelanggan lain. Dan pada akhirnya para pelanggan akan meninggalkan kita.

Oleh karena itu, sebisa mungkin kita harus berusaha untuk melayani mereka dengan baik dan tidak membuatnya kecewa. Seperti yang kita ketahui, jika kita memberikan lebih kepada pelanggan, maka mereka pun akan memberikan yang lebih kepada kita.

Selain kesetiaan pelanggan yang di dapat, akan ada dimana pelanggan akan memberikan ongkos lebih bila pekerjaan kita rapi dan memuaskan pelanggan.

Benar bukan?

pengoperasian mesin bubut kursus korter

Nah, untuk memajukan usaha bengkel Anda, sebuah usaha haruslah memiliki layanan yang komplit. Kalau Anda punya bengkel motor, maka salah satu jasa yang memiliki profit yang lumayan tinggi adalah jasa modifikasi motor, atau penanganan turun mesin. Untuk bisa menangani hal tersebut, bengkel Anda harus dilengkapi dengan mesin korter.

Kenapa? Karena setidaknya jika Anda memiliki usaha bengkel, Anda harus paham korter walau hanya sedikit. Dengan memahami teknik korter ini, kita bisa memberi masukan dan evaluasi pada teknisi kita.

Kalau Anda mempunyai bengkel tapi tidak memahami sedikitpun, maka tidak ada jaminan kalau pelanggan Anda akan tetap betah dengan pelayanan Anda. Bisa-bisa usaha bengkel Anda akan gulung tikar dalam sekejap. Tentu Anda tidak menginginkannya bukan?

Untuk itulah kursuskorter.com hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin membuka bengkel atau ingin menjadi teknisi dari sebuah bengkel. Kursuskorter.com memberikan pembelajaran mengenai teknik dasar sampai atas dari korter. Dengan berani memberikan GARANSI SAMPAI BISA kepada setiap peserta kursus korter. Tak pelak, hal ini membuat kursuskorter.com didatangi oleh banyak peserta dari seluruh wilayah Indonesia.

mbah yono dengan salah satu peserta kursus korter

peserta kursus korter

belajar mengoperasikan mesin korter

Budi Rapi Jali dengan peserta kursus korter

Dengan Instruktur yang sudah berpengalaman malang melintang selama belasan tahun di dunia mesin korter. Jadi Anda tidak perlu risau untuk berkonsultasi.

Berbagai pelayanan menarik juga disediakan oleh kursuskorter.con, seperti mess, pelayanan antar-jemput, sertifikat, mendapat blok dan alat ukur, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Raihlah kesempatan usaha bengkelmu maju di dunia otomotif, pastinya bersama dengan kursuskorter.com.

 

INFO LEBIH LANJUT

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

Telp/SMS/WA  : 0882-1627-9660

Pin BBM : KO12TE12

Telepon : 0274-646-2134

Office : Jl Wakhid Hasyim 108, Bantul, Yogyakarta

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *