Peluang Usaha Bengkel Korter Pada Tahun 2017 di Indonesia

#BAGIKAN

Semenjak adanya pasar bebas, masyarakat Indonesia mulai menyadari adanya kesempatan kerja yang sempit. Masyarakat Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya membangun usaha. Berbagai macam peluang usaha dirambah dari usaha rumahan sampai ke yang besar. Seperti peluang usaha took online yang kini sangat menjamur di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, yang kini sedang jadi pusat perhatian adalah peluang usaha menyangkut dunia motor. Mengingat saat ini sudah banyak sekali pengguna motor di Indonesia ditambah lagi penyuka balap yang tak bisa dielakkan lagi. Makin membludak dan membuat peluang usaha seperti bengkel motor balap sangat dicari dan dibutuhkan.

Kenapa harus bengkel korter?

Karena bengkel korter saat ini menjadi sesuatu hal yang sangat langka. Banyak dibeberapa daerah bengkel korter tidak ada sama sekali, sedangkan kebutuhan pencarian bengkel sangat melonjak drastis, apalagi ditambah dengan konsumsi bagi para pembalap lokal yang gila akan balapan.

Jadi, membuka bengkel motor balap atau bengkel korter ini menjadi peluang yang sangat bagus sekali. Yang dibutuhkan selain peralatan bengkel yang memadai yaitu juga ilmu yang terpercaya hasilnya. Kalau peralatan bengkel seperti mesin bisa di beli dimana saja. Tetapi untuk ilmu tentunya tidak boleh dari sembarang orang apalagi menerapkan ilmu yang asal-asalan. Bagi yang sudah sadar dengan hal ini adalah kesempatan emas, dan perlu dikembangkan dengan baik.

Bagi yang belum punya skill oprek motor pun jangan mau ketinggalan. Lalu harus belajar ilmunya dimana?? Ternyata ada salah satu tempat kursus korter yang terkenal di Indonesia, pioneer yang saat ini masih menyalurkan ilmu-ilmunya.

Kursuskorter.com menawarkan kursus korter yang diajarkan oleh ahlinya yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. Beliau bernama Nyono atau sering dipanggil dengan Mbah Yono. Sudah meluluskan peserta sebanyak 100 orang. Pengalamannya di dunia perkorteran tidak bisa diragukan lagi. Sebelum di kursuskorter..com pun Mbah Yono sudah bekerja mengoprek motor-motor para pembalap terkenal di Jogja. Selain itu juga memberikan fasilitas yang tidak akan membuat para pesertanya kecewa

 

Apa saja fasilitasnya ? Anda bisa menyimak detainya berikut ini :

• Gratis dua alat ukur, yaitu berupa satu alat ukur Micrometer dan satu alat ukur Dial Bore Gauge dengan kondisi semua baru. Alat ini nantinya sangat membantu peserta saat kursus melakukan pengukuran korter dan juga tentu masih bisa digunakan saat nanti lulus untuk bengkelnya masing-masing.

• Gratis dua blok motor, yaitu berupa gratis 1 blok motor 2 tak dan blok motor 4 tak kondisi baru. Blok motor ini bisa dibawa pulang peserta untuk latihan dirumah.

• Tempat tinggal Gratis, yaitu peserta diberikan tempat tinggal tanpa dipungut biaya selama masa kursus 2 minggu.

• Makan siang Gratis, yaitu setiap peserta diberikan makan siang gratis tanpa harus membeli diluar sehingga lebih hemat dan uamg bisa digunakan untuk hal lainnya.

• Gratis sertifikat, yaitu setiap peserta setelah lulus dari kursuskorter.com akan mendapatkan satu sertifikat tanda kelulusan. Yang bisa digunakan sebagai tanda bukti telah mendapatkan ilmu korter dari ahlinya. Sertifikat ini bisa digunakan juga sebagai bahan pendukung untuk melamar kerja di bengkel-bengkel ternama di Indonesia.

• Gratis kaos polo, yaitu setiap peserta mendapat satu buah kaos polo seragam dari kursuskorter.com untuk digunakan selama kursus.

• Gratis antar jemput di bandara, terminal, stasiun, yaitu setiap peserta mendapatkan fasilitas antar dan jemput gratis jika sudah sampai di Jogja. Jadi peserta tidak perlu khawatir kesasar atau bingung arah untuk menuju ke tempat kursus.

• Gratis konsultasi pasca kursus, yaitu setiap peserta mendapatkan fasilitas gartis konsultasi setelah lulus. Jadi walaupun sudah lulus peserta tetap dapat bertanya ke instruktur kursuskorter.com jika mengalami kendala saat menghadapi pekerjaan dari customer. Konsultasi bisa dilakukan melalui via telpon,SMS atau Whatsapp.

Peluang Usaha

 

Satu lagi yang paling istimewa dari semua fasilitas di kursuskorter.com adalah GARANSI SAMPAI BISA. Apa sih yang dimaksud dengan fasilitas ini? Yaitu kursuskorter.com memberikan keringanan waktu kursus. Jika kursus waktu normalnya diberikan selama 2 minggu saja.  Maka peserta bisa lebih dari 2 minggu mengikuti kususnya jika memang belum bisa. Fasilitas ini diberikan GRATIS alias tanpa dipungut biaya tambahan. Waktu normal kursus antara 2 minggu sampai 1 bulan lamanya.

Sudah banyak lulusannya, dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke ada. Sudah 100 lebih pesertanya. Saatnya gabung saat ini ! Karena menyesal nanti  tidak akan memberikan solusi.

Yang penting dari Artikel Peluang Usaha ini adalah :

Info KHUSUS bagi pembaca artikel ini yang ingin DAFTAR kursus di KURSUSKORTER.COM bisa menggunakan kode “RE0001KK”. Anda akan mendapatkan POTONGAN BIAYA kursus sebesar Rp. 500.000,-. Sangat-sangat lumayan sekali jumlah potongannya. Dari yang semula total biaya Rp. 11.500.000,- hanya membayar sejumlah Rp. 11.400.000,- saja. Yaitu jangan lupa saat mendaftar dengan cara mencantumkan kode“RE0001KK”.

Saat mendaftar pastikan menggunakan format ini !

Nama Lengkap :

Alamat Lengkap :

No.HP :

Kode : “RE0001KK”

Pastikan semua diisi dengan benar sesuai dengan data diri seperti KTP/SIM/Pasport, dan kirim ke nomor ini Telp/SMS : 0821-3796-1151, WA : 0882-1627-9660 maka customer servise dari kursuskorter.com akan memandu Anda sampai tuntas. Selamat mendaftar semoga keberhasilan selalu menyertai usaha kita.

Demikian artikel tentang “Peluang Usaha Bengkel Korter Pada Tahun 2017 di Indonesia”. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca semua. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

Mau tahu artikel lainnya bisa KLIK DISINI

#BAGIKAN

One Reply to “Peluang Usaha Bengkel Korter Pada Tahun 2017 di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *