Peluang Usaha Bidang Jasa yang Menjanjikan Sepanjang Tahun

#BAGIKAN

Dilansir dari databoks.katadata.co.id  jumlah kendaraan bermotor di Indonesia dua tahun terakhir, yaitu 2015 mencapai 121,39 unit. Dari angka tersebut, 81,5% adalah sepeda motor yaitu  98,88 unit.

Kendaraan bermotor yang semakin meningkat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan seperti  jasa cuci motor atau mobil, bengkel korter, bengkel umum motor atau mobil, penjualan suku cabang dan tambal ban. Dari semua jenis usaha tersebut, yang mempunyai peluang besar dan keuntungan serta prospek yang sangat menjanjikan ke depan adalah bengkel korter.

Prospek Bisnis Bengkel Korter

Tidak semua bengkel bisa menerima order korter karena untuk modifikasi korter memerlukan skill agar hasilnya tidak mengecewakan. Oleh karena itu, persaingan bengkel korter masih sedikit dibandingkan bengkel biasa.  Bisa dikatakan kalau modifikasi blok silinder  cukup beresiko. Harga blok silinder baru sangat mahal. itulah mengapa mayoritas orang Indonesia memilih modifikasi blok silinder daripada harus membeli yang baru. Jumlah kendaraan sepeda motor yang sangat tinggi di Indonesia menjadikan peluang bisnis bengkel korter semakin terbuka lebar.

Cara Memulai Bisnis Korter

* Mencari informasi mengenai ilmu korter. Karena modifikasi korter harus dikerjakan oleh yang berpengalaman. Tidak semua orang bisa mengkorter. Anda dapat mengikuti pelatihan dan kursus untuk mempelajari dan memperdalam ilmu korter.

* Dalam membuka usaha bengkel korter diperlukan alat atau mesin korter

* Carilah lokasi yang stategis. Anda pun bisa membuka bengkel korter di rumah sendiri tanpa harus menyewa tempat.

Dari tiga poin cara  memulai bisnis korter di atas, untuk mengikuti pelatihan atau kursus korter, Anda dapat bergabung bersama kursuskorter.com bersama instruktur korter yang sudah berpengalaman. Selain itu, kursuskorter.com juga menawarkan paket pembelian mesin korter untuk kebutuhan bisnis Anda. Tentunya, harga yang ditawarkan bervariatif dan sesuai dengan budget yang Anda punya.

Itulah Peluang Usaha Bidang Jasa yang Menjanjikan Sepanjang Tahun. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *