Peluang Usaha Rumahan untuk Investasi Jangka Panjang

#BAGIKAN

Jika Anda sedang mencari peluang usaha rumahan yang bisa dijadikan investasi jangka panjang, bisnis bengkel korter motor adalah peluang bisnis jangka panjang yang cukup menjanjikan untung besar.  Kita bisa amati dari waktu ke waktu  bahwa pengguna sepeda motor meningkat pesat. Pada akhir 2015, jumlah sepeda motor di Indonesia menyentuh angka 80 juta unit.

Nah, tentu Anda sudah terbayang kan bagaimana mencerahkannya prospek bisnis bengkel  motor ini? Semua sepeda motor pasti butuh service motor, kalau tidak service di bengkel di mana lagi? Tetapi, seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini bengkel-bengkel motor sudah menjamur di berbagai kota sampai ke pelosok-pelosok daerah.

Nah, agar usaha bengkel Anda tidak kalah saing dan punya banyak pelanggan, berikut beberapa tipsnya:

Nah, itulah peluang usaha rumahan yang bisa dijadikan investasi jangka panjang. Anda bisa membuka bengkel korter motor di depan halaman rumah Anda tanpa harus menyewa tempat yang mahal.

  1. Berikan Jasa Pelayanan Lengkap

Pada umumnya, bengkel motor hanya melayani service ringan. Nah, agar tidak kalah saing dan omset usaha bengkel Anda meningkat, Anda bisa menambah jasa service, yaitu jasa korter mesin motor. Karena tidak semua bengkel menyediakan jasa ini. Sehingga pelanggan di bengkel Anda tidak hanya yang ingin melakukan service ringan tetapi juga bisa modifikasi motor dan turun mesin.

Dilansir dari okezone.com bahwa sekarang terjadi switching.  Di mana pengendara sepeda motor bebek kini mencari sepeda motor yang tenaganya lebih besar dan permormance lebih baik. Nah, untuk membuat sepeda motor yang tenaganya lebih besar, caranya yaitu dengan melakukan korter mesin.

  1. Menjangkau semua konsumen

Dengan membuka bengkel korter motor, berarti Anda telah menjangkau semua konsumen atau pelanggan. Karena bengkel Anda lengkap dan bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen. Namun, Anda juga harus tetapmempelajari keinginan setiap pelanggan Anda.

  1. Berikan pelayanan terbaik

Pelanggan adalah raja, maka dari itu berikanlah pelayanan terbaik untuk pelanggan Anda. Kualitas dari pelayanan adalah hal yang paling penting, jangan sampai pelanggan Anda kecewa dengan hasil pekerjaan Anda. Ketahuilah bahwa pelanggan lebih memilih membayar dengan harga yang lebih mahal asal harganya bagus daripada harga murah namun kualitasnya jelek.

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *