Peluang Usaha ini Cocok Untuk Mekanik Motor

#BAGIKAN

Mempunyai keahlian mekanik tentunya menjadi hal yang menyenangkan karena semua pekerjaan bengkel bisa dikerjakan sendiri. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang ketika kendaraan sedang bermasalah, bahkan keahlian tersebut bisa dijadikan sebagai lahan untuk mengais rejeki. Entah itu dengan bekerja menjadi seorang mekanik di bengkel atau bekerja mandiri dengan membuka bengkel sendiri.

Sekarang, banyak orang yang berlomba-lomba membuka usaha atau berbisnis dibandingkan bekerja di perusahaan. Bahkan, ada orang yang sudah memiliki gaji tinggi dengan bekerja di perusahaan besar pun, memilih untuk membuka bisnis sendiri. Khusus untuk Anda yang mempunyai keahlian mekanik, bisnis atau usaha yang sangat cocok untuk Anda adalah bisnis bengkel.

Meskipun sekarang usaha bengkel sudah menjamur di tengah masyarakat kita, namun bisnis ini semakin banyak diminati bahkan oleh orang-orang yang sama sekali tidak punya keahlian mekanik pun mengincar bisnis ini. Karena memang prospek bisnis bengkel ke depannya sangat menjanjikan dengan melihat jumlah kendaraan yang semakin hari semakin meningkat, terutama kendaraan roda dua.

Jika orang yang tidak mempunyai keahlian mekanik pun tertarik dan bisa menjalankan bisnis bengkel, mengapa Anda yang punya keahlian di bidang bisnis ini tidak tertarik? Kini, Anda yang punya keahlian mekanik sudah saatya untuk segera membuka bengkel sendiri. Pertanyaannya sekarang, sudah sejauh mana skill mekanik Anda?

Tak jarang bagi mereka yang mempunyai skill mekanik merasa bahwa ilmu dan pengetahuannya masih kurang. Apalagi jika skill mekanik tersebut masih tingkat basic. Bagaimana dengan tingkat skill mekanik Anda? Apakah masih basic atau sudah berpengalaman banyak?

Tahukah Anda bagaimana tingkat seorang mekanik kendaraan dikatakan sudah berpengalaman?
Seorang mekanik kendaraan yang sudah berpengalaman ialah seorang mekanik yang tidak hanya mampu menangani service masalah-masalah ringan pada kendaraan tetapi juga bisa menangani service yang berat, contohnya seperti melakukan oversize,mengganti piston, dan sebagainya. Jujur saja, bahwa tidak semua mekanik mampu menangani masalah service seperti ini.

Saya seorang mekanik yang bekerja di bengkel. Namun saya mau punya bengkel sendiri karena kalau punya bengkel sendiri jauh lebih enak dan untung, tapi di daerah saya sudah banyak bengkel, bagaimana?

Memang harus diakui bahwa jumlah bengkel saat ini banyak sekali, apalagi bengkel-bengkel biasa yang melayani jasa ganti ban, tambal ban, ganti oli. Tapi, prospek usaha bengkel masih tetap bagus dan menjanjikan. Apalagi jika Anda membuka bengkel yang menangani jasa oversize atau korter.

Keuntungan yang Anda dapatkan pasti jauh lebih besar jika di bengkel Anda mampu melayani jasa korter. Inilah yang masih jarang dilirik oleh pelaku usaha bengkel di daerah Anda. Sekarang, coba Anda temukan ada berapa bengkel korter yang ada di daerah sekitar tempat Anda tinggal?

Ternyata Bengkel Korter di Daerah Saya Masih Jarang
Ini kabar yang sangat bagus untuk Anda. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Anda harus membuka bengkel korter sekarang juga di daerah Anda.

Kenapa? Anda pasti tahu berapa biaya ganti blok silinder baru.Daripada membeli blok silinder baru, hampir semua orang memilih modifikasi silinder untuk memperbaiki mesin kendaraan dengan tujuan dapat meningkatkan performa kendaraan. Inilah pelayanan jasa yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna kendaraan yang ingin laju kendaraannya lebih cepat dari biasanya. Terutama pengguna kendaraan yang ada di daerah Anda.

Oke, itulah peluang usaha ini cocok untuk mekanik motor. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

 

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *