Perpisahan Peserta Kursus Korter Asal Palu Sarat Akan Pesan Dan Kesan

#BAGIKAN
Perpisahan Peserta Kursus Korter Asal Palu Sarat Akan Pesan Dan Kesan
Perpisahan Peserta Kursus Korter Asal Palu Sarat Akan Pesan Dan Kesan

Mas Dedi Prastio jauh jauh dari kota Palu menimba ilmu korter di kursus korter bengkel NBS Jogja guna membuka usaha korter di daerahnya. Setelah kurang lebih mengikuti kursus korter paket komplit selama 1 bukan, Mas Dedi harus pamit meninggalkan keluarga di bengkel NBS Jogja ini. Ada pertemuan pasti ada perpisahan begitulah kira kira kata pepatah. Dengan berat hati mas dedi harus berpamitan dengan instruktur senior di Kursus korter dan rekan rekan bengkel NBS jogja.

Tak lupa doa dan pesan di sampaikan oleh mbah Yono dan seluruh kru bengkel NBS jogja mengingat mas dedi sudah di anggap seperti keluarga oleh seluruh kru bengkel NBS jogja. Tak heran mas dedi sangat betah berada di bantul karena menurut mas dedi orang bantul sangat ramah dan di tambah dengan biaya hidup yang sangat murah.

Mas Dedi mengambil paket kursus komplit dengan materi korter, bubut, miling, poles plus balap. Tak hanya itu mas dedi juga membeli paket mesin komplit yang terdiri dari mesin bubut type CQ 6230AX910, mesin korter type T807A, mesin poles bor duduk Westlake termasuk honing dan dudukan klem, mesin miling, dan di luar dugaan mas dedi juga membeli mesin press bandul guna untuk membuka usaha bengkel korter dan bubut di Palu.

Seusai berpamitan mas dedi langsung bertolak ke bandara Adi sucipto Yogyakarta dengan di antar oleh tim kursus korter. Jadi peserta yang datang dari luar kota Yogyakarta tidak usah bingung bagaimana untuk sampai ke lokasi kursus korter karena kami menyediakan free antar jemput bagi calon peserta.

Mas dedi bertolak dari bandara adi sucipto jam 13.00 WIB menggunakan pesawat Lion Air dan transit di Balikpapan guna meneruskan perjalanan ke Palu, setibanya di Palu mas dedi masih melanjutkan perjalanan darat menggunakan travel agar sampai di rumahnya. Semoga usaha mas dedi yang begitu melelahkan ini terbayar dengan keberhasilan di masa yang akan datang. Aminn sukses Mas Dedi Prastio

Bagi yang ingin mengikuti jejak mas dedi ini segera gabung bersama kami di Kursus Korter dan siap untuk membuka usaha bengkel korter. Segera hubungi Pak Bayu 0882-1627-9660 PIN 51F-36C-95

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *