Selain Kursus Korter Peserta Juga Bisa Jalan-Jalan Di Jogja

#BAGIKAN

Jalan-jalan di Jogja ternyata bisa sekaligus dilakukan saat melakukan kursus. Lalu kursus mana yang bisa seperti itu? Hanya kursus di Jogja yang bisa memberikan kesempatan para pesertanya untuk jalan-jalan menikmati suasana kota Jogja.

Lebih tepatnya tempat kursus tersebut adalah kursuskorter.com. Kursus korter adalah jasa kursus bertempat di Jl. Wachid Hasyim 108 Bantul Yogyakarta. Kursus korter mengajari para pesertanya tentang korter, tepatnya lebih ke mekanik motor balap. Seperti overbost atau biasa disebut oversize, tunering, boring, poles, milling dan masih banyak lagi lainnya.

Peserta kursuskorter.com datang dari berbagai daerah di Indonesia. Kebanyakan peserta dari luar Jawa seperti dari pulau Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Irian Jaya dan pulau-pulau kecil lainnya. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan para peserta, selain untuk belajar mereka ke Jogja sekalian jalan-jalan.

Banyak destinasi tempat wisata yang bisa dikunjungi para peserta untuk tujuan jalan-jalan. Diantaranya adalah :
  1. Wisata budaya : keraton Jogja, makam raja-raja, candi.
  2. Wisata kuliner : oleh-oleh bakpia, jajanan pasar, gudeg dll.
  3. Ada juga wisata pantai, pegunungan, museum dan masih banyak lainnya

Jalan-jalan di Jogja bisa dilakukan setelah jam kursus selesai atau bisa dilakukan di hari minggu. Para peserta biasanya jalan-jalan bersama-sama dengan peserta lain. Terkadang mereka juga mengunjungi sanak saudara yang berada di Jogja atau sekedar bertemu teman lama yang berada di Jogja.

Pulang ke kampung halaman tidak hanya membawa ilmu saja, tetapi juga membawa kenangan yang baik bersama teman-teman kursus lainnya. Pengalaman berwisata pasti tidak akan pernah terlupakan. Bisa berfoto-foto dan bisa dipamerkan ke keluarga yang berada di rumah setelah pulang nanti. Menjadi cerita untuk keluarga, anak atau istri.

Selain itu, bisa hemat biaya juga. Kenapa bisa begitu?

Karena biayanya sekaligus, sekaligus datang ke Jogja sekaligus bisa berwisata juga. Tentu saja biaya akomodasinya tidak double, ibarat pepatah sambil menyelam minum air. Banyak yang sudah melakukan hal tersebut. Seperti Mas Irfan Hasibuan, ada Mas Ananda dari Sulawesi, Pak Dino dari Jayapura, Mas Fajar dari Padang, Mas Ucok dari Medan dan mash banyak lagi peserta lainnya.

Bagiamana dengan Anda?

Masih juga berfikir kursus korter di Jogja tidak bisa melakukan aktifitas lainnya. jangan salah, inilah hal yang seru yang selalu membuat ketagihan para peserta.

Demikian artikel ini dengan judul “Selain Kursus Korter Peserta Juga Bisa Jalan-Jalan Di Jogja”, semoga bermanfaat. Mau baca artikel kegiatan peserta lainnya? Silahkan bisa KLIK DISINI. Atau mau tahu PROMO TERBARU dari kursuskortera.com ? Bisa langsung klik PROMO TERBARU.

Salam Korter Speed

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *