Profil dan Biodata Lengkap Pembalap Ade Destiy Asal Kota Kembang Bandung Berhasil Curi Lintasan di Ajang Balap Road Race

#BAGIKAN

Profil dan Biodata lengkap pembalap Ade Destiy asal kota kembang Bandung berhasil curi lintasn di ajang balap road race –  Siapa bilang jaman sekarang pembalap hanya identik dengan kaun pria,  justru kaun wanita pun bisa melakukannya. Setelah sebelumnya Raya Kitty yang melejit dengan aksi-aksi nya di lintasan balap matic motor, kini Ade Destiy wanita asal kota kembang bandung, yang siap curi lintasan di balap road race. Gadis cantik ini yang usianya masih terbilang sangat muda, namun keberaniannya dalam melajukan sepeda motor dengan kecepatan sangat tinggi patut di acungi jempol. Selain itu dia juga memiliki kemampuan yang sangat hebat ketika melakukan tikungan-tikungan tajam.

Ade Destiy
Ade Destiy wanita asal kota kembang bandung

Tak hanya sekedar melajukan kecepatan yang tinggi, ternyata Ade Destiy ini mampu atau pandai dalam melukan cornering melintas  tikungan demi tikungan. Lady biker yang satu ini bahkan sering meramaikan kancah balap nasional.

Dara yang bernama lengkap Desti Melanie Parida Pasha, asli kelahiran Bandung, 5 Mei 1996 anak bungsu dari lima bersaudara ini memang sudah sangat serius dalam hal menekuni dunia balap secara profesional.

Serta dapat di buktikan dalam setiap kali mengikuti balap di kancah nasional dan pertama kali mengawali debutnya di kelas MPdi kelas bebek dan matic yang sekarang menjdi doi nyemplak cbr 600cc. dimana yang satu buat harian dan satunya lagi khusus untuk balapan. Bukan tanpa alasan, maksud Ade membeli dua CBR600 ini juga cukup masuk akal. “Motor CBR600 juga aku pakai buat harian. “Kalau dibiasain pegang motornya sehari-hari aku jadi terbiasa,” jelas Ade.

ade-destiy-lakukan-serangkaian-persiapan-untuk-balap-indospeed
ade-destiy-lakukan-serangkaian-persiapan-untuk-balap-indospeed

Terjun langsung di dunia balap memang memerlukan nyali yang lebih, tak hanya itu saja kita juga harus tau apa resiko – resiko yang akan terjadi di dunia balap, ternyata gadis cantik bernama Desti Melani Parida Pasha ini tentunya pernah mengalami resiko tersebut yaitu saat di balapan ia pernah terjatuh bahkan sampai nyium kerasnya aspal, tapi tidak menyurutkan  langkah dara cantik ini untuk terus belajar dan berkarier di lintasan.

ade-destiy-sebelum-memulai-balapan
ade-destiy-sebelum-memulai-balapan

Di beberapa sela-sela kesibukannya dengan dunia balap di Bandung, gadis cantik ini juga eksis di dunia tarik suara dan model pemotretan bahkan ia sempat membintangi iklan beberapa produk yaitu Sariayu dan Pixy.

Desti Jatuh Cinta dengan Ducati
Desti Jatuh Cinta dengan Ducati

Ini dia biodata pembalap superbike 600cc, Desti Meilani Parida Pasha yang sosoknya merupakan cewek tomboy, tapi fisik tetap fiminim dan ia juga sukanya main ke bengkel, suka belanja aksesoris spare part motor dan wearpack.

Postur tubuhnya bisa dikatakan  tidak terlalu tinggi, tapi untuk masalah nyali bisa di adu. Ketika menunggangi Ninja 250cc, top speednya bisa menjapai 180 km/jam, tak cukup sampai disitu, top speed di motor CBR 600cc ini mencapai 200 km/jam.

Nama Lengkap : Desti Meilani Parida Pasha

Nama Panggilan : Ade Desty

Tempat/tgl lahir : Bandung, 5 Mei 1996

Hobi : Balap & Nyanyi

Ade Destiy dengan pengemarnnya Lorenzo saat main jaipongan
Ade Destiy dengan pengemarnnya Lorenzo saat main jaipongan

Itu lah Profil dan Biodata lengkap pembalap Ade Destiy asal kota kembang Bandung berhasil curi lintasn di ajang balap road race yang hobinya balap dan nyanyi bahkan geber motor serta pemain sinden, suka dengan music pop, pop sunda dan jaipongan.  Bahkan ia ternyata penggemar  Jorge Lorenzo yang bercita-cita ingin memproduksi apparel dan riding wear sendiri. Semoga bermanfaat dan bisa jadikan bahan referensi berbagi pembalap wanita unggul dan tangguh.

 

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *