Profil dan Biodata Lengkap Sabrina Sameh dengan Kumpulan Foto-Foto Terbaru

#BAGIKAN

Bagi kalangan pencinta balap memang memiliki daya tarik tersendiri terutama jika pemainnya lady joki atau joki wanita. Event yang di gelar dengan di hadirkan joki-joki wanita dalam ajang balap drag bike memang menjdi suasana baru, dengan di hadirkan para joki-joki wanita serta antusias masyarakat pun terlihat semakin ramai. Yang dulunya drag bike selalu di dominasi oleh kaum pria yang terkesan macho, gentle dan pemberani. Namun sekarang dengan kehadiran para joki-joki cantik dan semakin banyak.

Pembalap dragster wanita yang satu ini bernama Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh, yang biasanya di panggil Sabrina Sameh, dragster wanita asli kelahiran  Jakarta, 26 Agustus 1994 yang saat ini tinggal di daerah  kompleks bumi kiara 4 – Bandung, Jawa Barat. Paras cantik dan imut ini ternyata memiliki hobi membaca da menyukai dunia balap sejak ia berusia 12 tahun saat masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Tetapi, gadis cantik ini mulai memutuskan untuk vakum dari dunia balap karna ia ingin lebih fokus pada sekolahnya.

Sabrina Sameh saat beradu akting di sebuah sinetron

Setelah vakum beberapa saat ia juga terjun di dunia persinetronan yaitu sebuah sineron yang sangat menarik berjudul “ Pangeran “ dan Sabrina Sameh ternyata dapat melukannya begitu sangat menarik dalam jago akting dengan lawan pemainnya. Gadis cantik ini beradu akting yang berprofesi sebagai drag race Indonesia, namun ternyata ia bisa menyesuaikan dimana ia harus beradu akting dan diman ia harus beradu di dunia balap.

Sabrina Sameh mulai menekuni  kembali dengan hobinya di dunia balap pada tahun 2013 merupakan tahun lalu berkah bagi joki cewek Sabrina Sameh. Walaupun karir balapnya di dunia drag bike baru dimulai pada tahun 2012 lalu, kini di musim 2013 Sabrina Sameh sudah dijadikan sebagai pembalap utama pada tim Anker Sport Drag Bike Team.

Dan ia juga bergabung dengan team Shit The Grid. Pembalap wanita yang memiliki keberanian atau nyali dan mental tinggi ini menggeluti dunia balap motor ketika usianya 13 tahun sampai usia 15 tahun.  Ini dia prestasi yang di raih pembalap dragster :

  1. Sabrina Sameh meraih juara 3 pada event Trendipromo Mandira di Sirkuit Sentul kelas 155cc
  2. Sabrian Sameh meraih juara kelima dengan waktu 8.927 detik di kelas matic TU s/d 155cc pada event Suzuki Mega Camp Drag Bike 2013 di Sirkut Brigift – Cimahi
  3. Sambrina Sameh meraih juara ke 3 pada event Trendipromo Mandira di senayan kelas 155cc.
  4. Setelah akhirnya ia kembali untuk menekuni hobinya tersebut dan meraih berbagai prestasi seperti juara 1 Miss IMS dan Juara 1 Miss Polytron.

Ternyata banyak sekali prestasi yang diraih gadis cantik asli Bandung ini. Selain mempunyai segudang prestasi di dunia balap motor, ternyata cadis cantik ini mencoba keberuntungan dengan mengikuti beradu akting di dunia pesinetronan. Dan tak bisa di pungkiri bahwa bakatnya dalam beradu akting sangat menarik semua mata yang menyaksikan.

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *