Profil Raya Kitty, Pebalap Perempuan Cantik Asal Soreang Bandung Yang Merajai Kelas Matic 115 cc

#BAGIKAN

Ini dia profil Raya Kitty, pebalap perempuan cantik asal Soreang Bandung yang merajai kelas matic 115 cc. Nama aslinya adalah Raya Nur Fitri Rahmadiana yang lahir di Soreang, Bandung pada 10 Februari 1996. Usianya memang baru 19 tahun, tetapi namanya tidak asing di telinga para pecinta road race, terutama kelas matic 115 cc.

Raya Kitty di atas motor andalannya, Honda Beat 115 cc.
Raya Kitty di atas motor andalannya, Honda Beat 115 cc.

Raya Kitty memulai karirnya di event balap resmi pada tahun 2013. Walaupun awalnya banyak tanggapan yang meragukan kemampuannya dan mengatainya hanya bermodal tampang saja, maklum do’i memang memiliki paras rupawan, tubuh tinggi dan kulit mulus namun Raya dapat membuktikan bahwa dirinya tidak main-main atau sekadar cari sensasi saja di dunia adu kebut.

Seiring dengan prestasi di lintasan balap, banyak orang yang ingin tahu profil Raya Kitty, pebalap perempuan cantik asal Soreang bandung yang merajai kelas matic 115 cc ini. Rupanya, dara yang punya keinginan untuk dapat turun juga di kelas underbone dan sport ini sempat menggeluti dunia modeling sebelum memutuskan untuk sepenuhnya menggeluti dunia adu balap.

Dengan paras cantik dan tubuh tinggi, Raya Kitty juga sempat menggeluti dunia modelling.
Dengan paras cantik dan tubuh tinggi, Raya Kitty juga sempat menggeluti dunia modelling.

Menurut Raya, dunia balap jauh lebih menantang daripada dunia modeling dan entertainment yang dulu juga ditekuninya. Beruntung bagi Raya Kitty karena keluarga selalu mendukung keputusannya untuk berkecimpung di dunia yang sebelumnya identik dengan kaum hawa itu.

Menggunakan wearpack kuning dan Honda Beat yang menjadi andalannya, Raya Kitty selalu menjadi primadona di setiap event balap yang ia ikuti. Di samping karena penampilannya yang garang di sirkuit tetapi juga karena pesona wajahnya yang cantik dan rambutnya yang panjang tergerai menjadi daya pikat tersendiri terutama bagi kaum Adam.

Tampil mendominasi di setiap event race matic 115 cc, Raya Kitty seolah mampu bermetamorfosis menjadi monster ganas di lintasan untuk melibas setiap lawan-lawannya. Namun, begitu do’i diminta untuk berpose di depan kamera, dengan luwes tanpa canggung Raya dapat bergaya secara natural layaknya perempuan lain yang gemulai. Maklum, rider yang satu ini juga mantan model masbro!

 

 

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *