Program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja Menerapkan Metode Praktek Langsung

#BAGIKAN
Peserta kursus korter belajar dengan cara praktek langsung didampingi oleh instruktur berpengalaman.
Peserta kursus korter belajar dengan cara praktek langsung didampingi oleh instruktur berpengalaman.

Salah satu keunggulan mengikuti kursus korter di Bengkel NBS Jogja adalah bahwa program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja menerapkan metode praktek langsung. Bukannya menafikan peran basic teori yang kuat, namun belajar sambil praktek langsung itu jelas akan melatih hard skill dan soft skill peserta kursus.

Dengan keunggulan program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja menerapkan metode praktek langsung ini lah maka banyak peserta kursus datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk belajar dan mendalami ilmu modifikasi bubut korter di Bengkel NBS Jogja.

Tercatat, beberapa peserta program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja berasal dari luar Pulau Jawa seperti Padang, Bangka, Morowali, Palu, dan lain-lain. Rata-rata dari alumnus peserta Kursus Korter Bengkel NBS Jogja mengakui bahwa program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja menerapkan metode praktek langsung adalah hal yang membuat mereka tertarik untuk bergabung.

Suasana praktek di Kursus Korter Bengkel NBS Jogja.
Suasana praktek di Kursus Korter Bengkel NBS Jogja.

Pepatah mengatakan bahwa “practices makes perfect” yang artinya bahwa semakin sering melakukan latihan maka akan semakin sempurna skill dan teknik yang dikuasai seseorang. Itu berlaku terhadap semua bidang keilmuan teknik. Tidak cukup hanya mempelajari teorinya saja, memahami cara kerjanya dari tumpukan buku yang dibaca namun tidak pernah mempraktekkannya sama sekali. Sama saja dengan nol besar! Jadi, sekali lagi atas dasar itu lah maka program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja menerapkan metode praktek langsung dalam proses belajar mengajarnya.

Ingin mengetahui lebih jauh dan lebih lengkap tentang program Kursus Korter Bengkel NBS Jogja menerapkan metode praktek langsung? Silakan langsung hubungi saja pin BBM 51F36C95 atau telp/sms/WA 0882-1627-9660 (Pak Bayu).

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *