Proses Mengatur Mata Pisau Mesin Korter Agar Di Dapat Hasil Korter Yang Presisi

#BAGIKAN

Setelah di hari pertama peserta kursus korter yaitu mas Adi dan Pak Nur mempelajari alat ukur kali ini kedua peserta di damping Instruktur mbah yono sedang mengatur ukuran mata pisau untuk proses kursus korter. Mbah yono selaku instruktur selalu memberi arahan dan tantangan kepada peserta korter agar lebih terbiasa dalam mengatur mata pisau ini. Pada sesi ini pak Nur peserta kursus korter dari Bontang Kalimantan Timur ini mendapat tantangan dari mbah yono untuk mengubah ukuran mata pisau guna mengkorter blok mesin dari pelanggan bengkel NBS Jogja

Di sebelah mbah yono ada mas Adi yang jauh jauh dari papua untuk belajar korter di bengkel NBS Jogja. Dalam video kali ini terlihat mas Adi lebih banyak memperhatikan karena jika di gali lebih dalam ternyata mas Adi dan Pak Nur berbeda latar belakang dalam hal otomotif. Mas Adi baru sekedar suka dengan dunia korter jadi lebih sering mendengarkan ketimbang langsung praktek, tapi jika di lihat di belakang peserta kursus korter ini ada sebuah mesin korter type TM807a yaitu mesin korter dan poles hidrolis jadi satu. Jadi jangan beranggapan bahwa satu mesin di gunakan untuk bergantian karena sangat kurang evektif.

Berbeda dengan pak Nur yang berasal dari Bontang ini ternyata sudah menguasai bubut, jadi tak heran jika dalam video ini pak Nur lebih cekatan. Pak Nur mengambil paket kursus komplit dimana ia mau memperdalam ilmu bubut dan sekaligus berlajar ilmu korter. Walaupun dengan usia yang boleh di bilang sudah berkepala tiga namun semangat Pak Nur ini patut kita tiru.

Selain kursus korter kami juga menjual mesin bubut, mesin miling, mesin poles, mesin korter bagi anda yang ingin membuka usaha sendiri, atau anda sudah mempunyai mesin tapi belum mahir mengoprasikan? Langsung saja gabung bersama kami di Kursu Korter Bengkel NBS Jogja.

Untuk pendaftaran segera hubungi Pak Bayu 0882-1627-9660 PIN 51F-36C-95

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *