Proses Pengepakan Mesin Korter, Poles dan Bubut di Bengkel NBS Jogja Untuk Dikirim Ke Luar Jawa

#BAGIKAN

(X) CIMG6961Selain membuka program Kursus Korter, Bengkel NBS Jogja juga menawarkan paket pembelian mesin dan sudah melakukan banyak proses pengepakan mesin korter, poles dan bubut di Bengkel NBS Jogja untuk dikirim ke luar Jawa. Hal itu tidak terlepas dari masih minimnya bengkel korter yang berkualitas dan memiliki peralatan serta mesin yang lengkap di luar Jawa.

Beberapa peserta Kursus Korter selain mengambil paket kursus korter juga mengambil paket pembelian mesin di Bengkel NBS Jogja. Dengan begitu, mereka bisa langsung praktek menggunakan mesin yang mereka beli untuk membiasakan diri mengoperasikan mesin-mesin yang kelak akan mereka pakai di bengkel korter mereka nanti. Kebanyakan dari peserta kursus memang berasal dari luar Jawa oleh karena itu banyak pula proses pengepakan mesin korter, poles dan bubut di bengkel NBS Jogja untuk dikirim ke luar Jawa.

Proses packing mesin korter T807A yang siap dikirim ke Bangka.
Proses packing mesin korter T807A yang siap dikirim ke Bangka.
Proses packing mesin bubut tipe Lathe CQ6230AX910 yang akan dikirim ke Bangka via ekspedisi darat dan laut.
Proses packing mesin bubut tipe Lathe CQ6230AX910 yang akan dikirim ke Bangka via ekspedisi darat dan laut.

Proses pengepakan mesin korter, poles dan bubut di bengkel NBS Jogja untuk dikirim ke luar Jawa harus dikemas dengan sedemikian rupa agar aman, kuat, kokoh sehingga mesin-mesin tersebut dapat tiba di lokasi tujuan dalam keadaan yang bagus. Selain itu, sebelum dikirim, biasanya mesin-mesin tersebut akan dicek ulang dan dilakukan penyettingan awal agar ketika tiba di alamat penerima nanti mesin sudah dalam kondisi siap pakai.

Tertarik untuk mengetahui tentang proses pengepakan mesin korter, poles dan bubut di bengkel NBS Jogja untuk dikirim ke luar Jawa dan metode pembeliannya? Silakan hubungi:

pin BBM 51F36C95
telp/sms/WA 0882-1627-9660 (Pak Bayu)

 

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *