Testimoni Peserta Kursus Korter “Belajar Dari Nol”

#BAGIKAN

“Selagi ada kemungkinan untuk impian menjadi nyata, tidak ada beban yang begitu berat untuk ditanggung”
-kursuskorter.com-

Mas Rudi adalah salah satu peserta kursus korter di kursuskorter.com yang berasal dari Pekalongan. Ketertarikannya yang ingin membuka bengkel korter di daerahnya mengantarkannya ke Jogja untuk belajar korter di Jogja.

Mas Rudi adalah sosok pemuda yang begitu tangguh, ia  bertekad mengendarai sepeda motor kesayangannya dari Pekalongan ke Jogja demi belajar ilmu yang masih langka di tengah masyarakat kita, yaitu  korter. Di kampung halaman Mas Rudi, belum banyak bengkel korter bahkan bisa dikatakan belum ada.  Ada, tetapi bengkel pengkorteran letaknya masih cukup jauh dari tempat tinggalnya.  Itulah yang menjadi motivasi Mas Rudi untuk membuka bengkel korter di daerahnya.

Saat diwawancara, Mas Rudi mengatakan kalau pengetahuannya tentang korter masih nol. Namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk mendalami ilmu korter. Yang membuat semangatnya bertambah untuk menguasai korter adalah Mbah Yono, sang instruktur kursus korter. “Mbah Yono kalau mendidik peserta itu enak, nggak emosi, pelan-pelan tapi pasti. Kalau hari ini nggak bisa, besok pasti bisa,” akunya.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana perjalanan Mas Rudi mengikuti kursus korter, bisa langsung tonton video testimoninya di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=vCF2KRAKsFE

Jangan lupa Like, Coment dan Subscribe ya 🙂

Salam korter mania
Semangat memperdalam korter dan siap-siap menjadi pengusaha bengkel korter sukses ya Mas Rudi 🙂

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *