Usaha Bengkel Pak Nur Menjadi Lebih Maju Setelah Belajar Korter di kursuskorter.com

#BAGIKAN

IMG_20150922_104630Alumni kursuskorter.com Pak Nasrik Nurkhatoni atau lebih akrabnya dipanggil Pak Nur dari Kalimantan Timur kini usahanya bengkelnya menjadi lebih maju setelah belajar korter di kursuskorter.com. Pak Nur merupakan alumni kursuskorter.com yang belajar pada periode 03 september – 02 oktober 2015.

Pak Nur di daerahnya Kalimantan timur sudah memulai usaha bengkel cukup lama. Dengan modal dirumah sudah mempunyai bengkel sendiri dan juga mempunyai sebuah mesin bubut, Pak Nur mempunyai keinginan ingin lebih mengembangkan usaha bengkelnya. Maka dari itu Pak Nur memutuskan untuk pergi dari Kalimantan Timur ke Jogja untuk belajar korter di kursuskorter.com. Beliau selain belajar korter di kursuskorter.com juga membeli mesin korter T807A dan mesin poles modifikasi di tempat kursuskorter.com. Alhamdullilah setelah lulus di kursuskorter.com dan kembali ke Kalimantan Timur untuk melanjutkan usahanya, kini banyak pelanggan yang  ingin menggunakan jasa oversize block mesin sepeda motor di bengkel Pak Nur.  Saat dihubungi oleh tim kursuskorter.com tentang perkembangan usaha bengkelnya di Kalimantan Timur, Pak Nur mengatakan bahwa usahanya kini menjadi lebih berkembang dengan dibukanya pelayanan oversize block mesin sepeda motor. Pak Nur juga menjelaskan kini rata-rata usaha bengkelnya menerima orderan 12-15 untuk perharinya. Mantabbbb…..!!! dan sebagai ucapan terimakasih karena sudah mendapat banyak ilmu di kursuskorter.com pada saat perpisahan Pak Nur meberikan kenang-kenangan 2 buah batu Akik kepada mentor kursuskorter.com (Mbah Yono).

Bagi anda yang ingin belajar korter untuk membuka usaha oversize mesin maupun mengembangkan usaha bengkel anda dengan menambah pelayanan jasa korter silahkan gabung brsama kami di kursuskorter.com bengkel NBS jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus Tlp 0882-1627-9660 PIN 51F-36C-95

Semoga kesuksesan dan kelancaran selalu menyertai usaha bengkel Pak Nur di Kalimantan Timur sana… Amin

…Salam Korter Speed…

#BAGIKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *