Keuntungan Buka Bengkel Korter 2019

#BAGIKAN

Keuntungan Buka Bengkel Korter Bengkel yang ingin melipatgandakan keuntungan biasanya bengkel yang memiliki layanan komplit. Artinya tidak hanya melayani service umum saja. Salah satunya dengan memiliki layanan korter.

Ada dua alasan kenapa harus melakukan korter mesin.

  • Memperbaiki dinding silinder yang tergores.

Goresan yang terjadi pada dinding silinder sangat mempengaruhi performa mesin. Karena goresan tersebut menimbulkan celah antara dinding dengan piston sehingga menyebabkan turunnya kompresi mesin. Dengan korter ringan pada dinding silinder, maka goresan tersebut bisa dihilangkan. Dan kemudian dihaluskan dan disamarkan dengan mesin poles.

  • Memperbesar volume silinder mesin

Keuntungan Buka Bengkel Korter – Hal ini dilakukan agar pembakaran semakin maksimal dan tenaga yang dihasilkan motor semakin besar. Karena ukuran silinder telah berubah, maka modifikasi korter ini juga sering disebut dengan oversize. Dengan mengikis dinding silinder bagian dalam, lubang silinder menjadi lebih lebar sehinggan memungkinkan untuk memuat piston dengan diameter yang lebih besar.

Di pasaran jasa mengkorter ini nilainya bisa dibilang lumayan menguntungkan PAKE BANGET nih gan. Karena untuk jasa oversize/korter biayanya 250 ribu hingga 300 ribu, tergantung dari jenis motornya. Nah bayangkan jika dalam 1 hari agan bisa menggarap 3-5 jasa korter.

Dan seperti yang kita tahu pertambahan jumlah pengguna motor di Indonesia sangat signifikan kanaikkannya. Selain itu jumlah motor yang aus juga pasti terus bertambah.

Jadi bagaimana masih mau menunda untuk jadi JURAGAN BENGKEL KORTER ?

Baca juga : Apa itu kalibrasi ?

Untuk anda yang sedang mencari Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor segera gabung bersama kami kursuskorter NBS Jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus di 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI.

#BAGIKAN

Leave a Reply

fifteen − three =

Close Menu
error: Content is protected !!