Usaha Korter Solusi Usaha Untuk Pegawai Kantor, Pensiunan dan Lulusan SMK

Usaha Korter Solusi Usaha Untuk Pegawai Kantor, Pensiunan dan Lulusan SMK – Menjadi pegawai di kantor tidak selamanya bahagia dan membanggakan. Rasa bosan kerap melanda sehingga disaat seperti itulah terbesit untuk memulai bisnis sendiri. Akan tetapi membangun bisnin sendiri tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Karena perlu menimbang kembali apakah peluang bisnis yang ada cocok dan apakah akan memiliki prospek yang baik dimasa mendatang.

Nah bagi anda yang sedang dilanda galau ada solusi nih yaitu dengan mengikuti pelatihan kursus korter.

Kenapa harus kursus korter ?

Data di atas diperoleh dari BPS mengenai Perkembangan Jumlah Kendaraan Bermotor di Indonesia. Kita lihat lagi dari tahun 2010-2017 kenaikan pengguna sepeda motor terjadi begitu signifikan. Dimana pada tahun 2010 jumlah pengguna 76.907.127 dan pada tahun 2017 naik menjadi 138.556.569. WoOw jumlah yang sangat FANTASTIS bukan ?

Usaha Korter Solusi Usaha Untuk Pegawai Kantor, Pensiunan dan Lulusan SMK – Dan bisa anda bayangkan pada 2019 ini sudah berapa ratus juta kenaikkan pengguna sepeda motor mengingat pembangunan jalan antar kota pada era pemerintahan sekarang ini berkembang sangat pesat. Tentu saja dengan adanya kenaikkan jumlah pengguna kendaraan bermotor dan perkembangan pembangunan jalan serta minat di bidang balap yang semakin hari semakin banyak peminatnya. Akan menjadikan KORTER sebagai LADANG USAHA yang SANGAT MENJANJIKAN.

Jika anda akan terjun menggeluti usaha KORTER hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengikuti KURSUS KORTER. Karena di sini anda akan diajari bagaimana korter yang BAIK DAN BENAR.

Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan GRATIS 9 FASILITAS. Tak perlu ragu karena anda belum pernah keluar kota. Karena sesampainya anda disini akan ada Tim penjemputan yang akan mengantar anda sampai ke BENGKEL KORTER kami.

Lokasi bengkel kami beralamat :

Jalan Wachid Hasyim 108 Bantul Yogyakarta , lokasi tepat berada di Timur Halte SMA 1 BANTUL.

Atau anda bisa menghubungi kami melalui nomor 0822-9804-9804.

Biaya kursus korter komplit :
Rp 11.900.000

Investasi yang anda keluarkan akan sebanding dengan fasilitas serta ilmu yang anda dapat. SPESIAL OFFER, untuk 5 orang pendaftar pertama minggu ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

โ™ฅ Praktek menggunakan alat kolter dan poles
โ™ฅ Mengoperasikan mesin bubut 
โ™ฅ Mengoperasikan mesin milling
โ™ฅ Mengenal alat poles dan kolter
โ™ฅ Mengenal dan menggunakan alat ukur
โ™ฅ Mengenal karakteristik motor 4 tak dan 2 tak
โ™ฅ 90% SISTEM BELAJAR PRAKTEK

Fasilitas yang akan anda dapatkan selama kursus ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

โœ… GRATIS 2 Alat Ukur
โœ… GRATIS 2 Blok Motor
โœ… GRATIS Mes Selama Kursus
โœ… GRATIS Penjemputan di Jogja
โœ… GRATIS Pengantaran Pulang
โœ… GRATIS Makan Siang
โœ… GRATIS Snack & Kopi
โœ… GRATIS Kaos Keren
โœ… GRATIS Kacamata Tekik dan Masker Pengaman
โœ… GRATIS Konsultasi Pasca Kursus

Bagi anda yang tertarik untuk mengkuti kursus korter bisa langsung mengunjungi bengkel kami atau WA ke 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI.

#BAGIKAN

5 Rekomendasi Motor Drag Terbukti Cepat dan Tangguh

  • Suzuki Satria FU 150

Suzuki Satria FU 150 merupakan salah satu motor drag yang wajib kamu lirik. Hadir dengan tampilan sporty, desainnya sungguh futuristik. Bodinya aerodinamis dan sangat agresif untuk berbagai rintangan di jalanan. Dibekali mesin baru dengan teknologi MotoGP, membuat motor satu ini menjadi motor dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc.

  • Suzuki Satria 2T

Suzuki Satria 2T juga tak bisa dilewatkan sebagai salah satu motor drag yang oke. Hadir pertama pada tahun 1997 lalu, kala itu varian awal bernama Satria 120S yang memiliki kopling semi otomatis dan juga transmisi manual 5 percepatan. Kini hadir tipe baru yang merupakan penyempurnaan tipe lama. Meski desain bodinya sama namun memiliki sistem transmisi manual enam percepatan.

  • Kawasaki Ninja RR 150

Kawasaki Ninja RR 150 ini merupakan motor drag pilihan. Memiliki mesin berkapasitas 150cc sehingga cukup nyaman untuk dipakai dalam jarak dekat. Mesinnya 2 Tak dan sudah memakai satu silinder sehingga tangguh di kelasnya. Ada sistem pembuangan EURO II sehingga bisa mengeluarkan power lebih maksimal yakni 21 kW perputaran 11.000 rpm.

  • Yamaha Mio

Yamaha Mio merupakan motor keren yang bisa juga jadi motor drag andalan. Motor yang satu ini memiliki bodi dengan desain yang sporty. Sangat stylish dengan pilihan warna yang menawan. Motor ini bikin pengendaranya jadi lebih percaya diri.

  • Yamaha RX Series

Yamaha RX Series juga tergolong motor drag yang oke. Yamaha RX King dikenal sebagai motor sport yang tangguh. Dari segi bodi sudah sangat rupawan karena mewakili jiwa remaja.

Baca Juga : Ciri Khas Bengkel Korter TOP dan Hasil Korter Presisi 
#BAGIKAN

Tips Memilih Piston untuk Modifikasi Bore-Up

Modifikasi bore up sangat penting dan dapat dilakukan dalam menaikkan kompresi atau diameter silinder yang berada pada mesin. Hal ini penting dilakukan untuk performa motor yang lebih baik. Salah satu komponen yang dimodifikasi pada saat bore up adalah piston.
Untuk itu pemilihan piston perlu diperhatikan. Berikut ini akan kita bahas mengenai Tips memilih piston untuk modifikasi bore-up.

  • Bahan Pada Piston

Kualitas piston sangat penting dalam pemilihan piston untuk modifikasi bore-up karena piston yang memiliki kualitas bagus akan kuat dan awet.

  • Berat Piston

Berat piston memang bukan menjadi masalah karena berat piston dapat dikurangi dengan beberapa cara. Diantaranya adalah dengan pembubutan pada ekor piston, tunning balik dinding piston, membongkar dinding pistan dan sebagainya.

  • Besar Ukuran Pin Piston

Apabila ada pin piston yang lebih kecil maka ini bisa meringankan bobot pada piston.
Bagaimana ? Mudah bukan ?

Selain tips memilih piston anda juga harus bisa bagaimana cara mengukur diameter piston. Nah hal ini akan anda pelajari ketika nanti anda mengikuti kursus di kursuskorter.com.Selain itu anda juga akan mendapatkan 9 FASILITAS GRATIS.

Yang salah satunya ada GRATIS MESS selama anda kursus. Bagaimana tertarik ikutan kursus sekarang juga ?

Buruan daftar dengan menghubungi WA 0822-9804-9804 dan dapatkan DISKON 1.000.000.

Demikian pembahasan seputar Tips Memilih Piston untuk Modifikasi Bore-up. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda.

Dan bermanfaat bagi semua. Terimakasih atas kunjungannya ๐Ÿ™‚

Baca juga : Kursus Korter Lima Puluh Kota Sumatera Barat
#BAGIKAN

Apa itu kalibrasi ?

Kalibrasi adalah proses pengecekan dan pengaturan akurasi dari alat ukur dengan cara membandingkannya dengan standar/tolak ukur. Kalibrasi diperlukan untuk memastikan bahwa hasil pengukuran yang dilakukan akurat danย konsisten dengan instrumen lainnya. Hasil pengukuran yang tidak konsisten akan berpengaruh langsung terhadap kualitas produk dan dapat membahayakan kesan perusahaan Anda di mata konsumen.

Pertimbangan lain yang tak kalah penting adalah celah antara piston dan dingding piston yang akan dibuat sesuai dengan spesifikasi kebutuhan. Oleh sebab itu, teknik pemolesan dengan mesin poles juga harus dilakukan dengan baik dan benar. Tidak bisa hanya dengan mengira-ira, harus ada ukuran yang sesuai.

Nah di kursuskorter.com anda akan mempelajari bagaimana oversize/korter yang baik dan benar, agar nantinya output yang dihasilkan sesuai harapan dan maksimal.

Kursuskorter.com memberikan 9 fasilitas sekaligus yang tidak diberikan oleh tempat kursus lainnya.

Untuk anda yang sedang mencari Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor segera gabung bersama kami kursuskorter NBS Jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus di 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI.

#BAGIKAN

Fakta Motor Injeksi

Salam Korter Speed

Halo gan gimana kabarnya ? kali ini kita akan membahas Fakta Motor Injeksi. Baca sampai habis ya hehe

Banyak yang beranggapan kalau motor karbu lebih mudah dirawat daripada motor injeksi. Benarkah anggapan seperti itu ? Dan ternyata anggapan ini tidak sepenuhnya benar.

Ternyata motor injeksi lebih mudah dirawat. Karena pada saat service tinggal membersihkan saringan udara dan membersihkan lubang injector saja. Beda lagi dengan motor karbu yang harus bongkar karbunya, cek pilot jet, main jet, dan pelampung bensin.

Selain itu motor karbu waktu servicenya 5.000km sekali. Tapi untuk motor injeksi dilakukan setiap 10.000 km sekali.

Sekian info dari kami. Semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

Baca juga : Kursus Korter Ogan Komering Ulu Selatan Sumatera Selatan. 
#BAGIKAN

Info Penting nih Sebelum Menggunakan Ban Tubeless

  • Perbedaan Ban Tubeless dengan Ban Biasa

Makna ban tubeless ialah tidak akan langsung bocor begitu terkena paku atau ranjau jalanan lainnya. Struktur ban tubeless biasanya padat sehingga paku dan ranjau lain tidak akan langsung lepas setelah tertancap pada ban.

  • Motor yang Cocok dengan Ban Tubeless

Ban tubeless akan lebih cocok digunakan pada motor yang berukuran besar atau memiliki tenaga yang sudah besar seperti motor sport.

  • Merk Ban Tubeless

Beberapa merk terkenal yang sudah di[ercaya oleh orang-orang misalnya Bridgerstone, Dunlop, Michelin, Mizzle, IRC, Corsa, FDR, Zeneos, Aspira dan lain sebagainya.

  • Jalanan yang Cocok untuk Ban Tubeless

Ban tubeless sangat cocok dipakai pada daerah perkotaan dengan kondisi jalanan yang relative mulus dan tanpa kerusakan.

  • Bentuk Kembang pada Ban Tubeless

Motif yang ada pada ban tentunya akan menjadi alur bagi lewatnya air saat anda melewati suatu genangan.

Baca juga : Selamat Mas Irvan Telah Lulus dari kursuskorter.com
#BAGIKAN

9 Tips Merawat Motor Agar Tidak Terlalu Sering Service

9 Tips Merawat Motor Agar Tidak Terlalu Sering Service – Motor menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting di semua kalangan. Memiliki motor tentunya juga harus dirawat dan di service secara rutin, agar motor tetap awet dan tidak terjadi kerusakkan yang fatal pada motor.

Lalu apa saja sih tips merawat motor agar tidak terlalu sering service ?

  1. Cek Oli Secara Berkala

Periksa oli secara berkala, jangan sampai oli motor berwarna kehitaman. Oli mesin memiliki fungsi yang sangat penting untuk melumasi berbagai komponen mesin mulai dari piston, seher, ring dan bagian lainnya dari motor anda

2. Cek Kekencangan Rantai Motormu

Pastikan untuk cek kondisi rantai agar tak terlalu kendur dan juga tak terlalu kencang. Karena motor bebe dengan kondisi rantai terlalu kendur dapat membuatnya putus secara tiba-tiba. Dan apabila rantai kering, lumurilah dengan oli rantai.

3. Periksa Aki Supaya Tidak Melewati Batas

Hal ini sangat penting untuk dilakukan guna menghindari karusakan pada sel aki dan juga mengakibatkan kerusakan pada bagian lain pada motor.

4. Periksa Kualitas Busi

Memeriksa kondisi busi menjadi hal yang tak kalah penting, karena jika anda sudah melalui jarak 12.000 kilometer maka wajib untuk mengganti busi motor anda.

5. Ganti Roda Gigi Yang Sudah Tajam

Gantilah roda gigi yang sudah tajam, karena jika saat roda gigi sudah tajam dan tidak langsung diganti dapat mengakibatkan rantai putus tiba-tiba.

6. Periksa Tekanan Angin pada Ban

Cek tekanan angin minimal seminggu sekali, biar ban motor kamu tetap awet. Dan juga untuk mengurangi potensi ban bocor dan juga masalah lain yang dapat timbul akibat ban kempes.

7. Rutin Merawat Filter Kaburator

Lakukan perawatan pada filter kaburator supaya tetap berfungsi dengan baik.

8. Panaskan Motor dengan Normal

Panaskan mesin motor selama 2-5 menit sebelum anda memakai motor untuk berkendara. Hal ini dilakukan karena berfungsi menaikkan oli dan melumasi komponen mesin yang akan bekerja.

9. Cek Selang Bensin yang Sudah Tidak Lentur

Yang terakhir adalah cek selang bensin yang sudah tidak lentur, untuk mencegah motor agar tidak mogok tiba-tiba. Karena selang bensin yang tidak lentur dapat menyebabkan hambatan saluran bensin ke karburator.

Gimana gan setelah baca tips diatas ? Jangan lupa dilakukan ya, biar nggak keseringan ganti ban hihi

Semoga artikel ini membantu ๐Ÿ™‚

Untuk agan-agan yang hobi oprek motor dan ingin mendalami lagi soal korter atau oversize, buruan daftar yuk sebelum kelas penuh. Langsung Japri 0822-9804-9804 ๐Ÿ™‚

#BAGIKAN

Lakukan 10 Cara Ini Agar Ban Motor Awet

Ban motor menjadi part penting untuk motor. Seperti yang agan tau kalau nggak ada bannya gimana motornya mau jalan dong hihi

Nah apa aja sih yang perlu di perhatikan agar ban motor awet ?

  1. Isi angin ban dengan nitrogen, karena dapat meredam panas sehingga tekanan angin tetap ideal. Penggunaan gas nitrogen sebagai pengisian ban dikarenakan partikel gas nitrogen (N2) lebih besar dibandingkan oksigen (O2) maka N2 dapat mencegah terjadinya kebocoran (rembesan) yang menyebabkan berkurangnya tekanan gas pada ban kendaraan.
  2. Bersihkan kotoran dan batu yang tersellip di sela-sela ban motor Anda karena bisa merobek ban kendaraan Anda.
  3. Cek tekanan angin minimal seminggu sekali, biar ban motor kamu tetap awet.
  4. Hindarilah, memarkirย motorย di tempat terbuka karena ban sepeda motor Anda dapat terkena sinar matahari secara langsung. Hal itu dapat menyebabkan ban semakin keras karena material bahan dasarnya berubah. Ban yang mengeras lebih gampang untuk rusak, retak, atau bahkan robek.
  5. Periksalah, apakah ban sepeda motor Anda sudah sesuai dengan ukurang pelek yang terpasang. Usahakan, tekanan ban tidak lebih dan kurang dari 30 Psi.
  6. ย Jika Anda sudah berkali-kali menambal pada ban yang sama, sebaiknya Anda menggantinya dengan yang baru.
  7. Jangan melebihi beban maksimum karena dapat membuat tekanan ban menjadi lebih besar dan merusak shock Motor anda.
  8. Cek kondisi bearing ban motor. Jika terjadi goyangan pada leher ban maka Anda harus segera perbaiki sehingga tidak membuat ban menjadi lebih tipis.
  9. ย Hindari jalan yang berlubang dan pengereman yang mendadak karena bisa membuat ban semakin tipis.
  10. Periksa kondisi pentil ban karena pentil ban yang rusak bisa bikin angin di dalam ban motor keluar dan ban menjadi gampang kempes.

Gimana gan setelah baca tips diatas ? Jangan lupa dilakukan ya, biar nggak keseringan ganti ban hihi

Semoga artikel ini membantu ๐Ÿ™‚

Untuk agan-agan yang hobi oprek motor dan ingin mendalami lagi soal korter atau oversize, buruan daftar yuk sebelum kelas penuh. Langsung Japri 0822-9804-9804 ๐Ÿ™‚

#BAGIKAN

Kursus Korter/Oversize Bulungan Kalimantan Utara

Kursuskorter.com – Hubungi kami 0822-9804-9804. Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Bulungan Kalimantan Utara. Buat yang hobi oprek mesin motor atau ingin mengembangkan usaha bengkelnya, pasti sedang mencari tempat kursus mekanik motor.

Dewasa ini, bagi para penghobi balap banyak cara dilakukan untuk meningkatkan performa motor agar mampu melesat maksimal di lintasan. Salah satu modifikasi mesin yang tak kalah penting bagi penghobi kecepatan adalah oversize atau korter.

Namun walaupun kebutuhan akan oversize atau korter sangat penting, tenaga ahli korter/oversize di Indonesia masih sangat sedikit. Terlebih untuk ukuran ketika melakukan korter/oversize harus sesuai dengan ukuran.

Dalam ini kami kursuskorter.com, menyediakan jasa pelatihan korter/oversize dimana para peserta nanti akan diajari bagaimana korter/oversize yang baik dan benar. Sehingga hasil korter memuaskan, dan tentunya jika nanti membuka usaha korter dapat bersaing dengan bengkel lain.

Ilmu korter ini bisa dipelajari dari Joki sampai pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Pertimbangan lain yang tak kalah penting adalah celah antara piston dan dingding piston yang akan dibuat sesuai dengan spesifikasi kebutuhan. Oleh sebab itu, teknik pemolesan dengan mesin poles juga harus dilakukan dengan baik dan benar. Tidak bisa hanya dengan mengira-ira, harus ada ukuran yang sesuai.

Nah di kursuskorter.com anda akan mempelajari bagaimana oversize/korter yang baik dan benar, agar nantinya output yang dihasilkan sesuai harapan dan maksimal.

Kursuskorter.com memberikan 9 fasilitas sekaligus yang tidak diberikan oleh tempat kursus lainnya.

Untuk anda warga Bulungan Kalimantan Utara yang sedang mencari Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Bulungan Kalimantan Utara dam sekitarnya, segera gabung bersama kami kursuskorter NBS Jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus di 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI

#BAGIKAN

Kursus Korter/Oversize Bontang Kalimantan Timur

Kursuskorter.com – Hubungi kami 0822-9804-9804. Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Berau,Bontang Kalimantan Timur dan sekitarnya. Buat yang hobi oprek mesin motor atau ingin mengembangkan usaha bengkelnya, pasti sedang mencari tempat kursus mekanik motor.

Dewasa ini, bagi para penghobi balap banyak cara dilakukan untuk meningkatkan performa motor agar mampu melesat maksimal di lintasan. Salah satu modifikasi mesin yang tak kalah penting bagi penghobi kecepatan adalah oversize atau korter.

Namun walaupun kebutuhan akan oversize atau korter sangat penting, tenaga ahli korter/oversize di Indonesia masih sangat sedikit. Terlebih untuk ukuran ketika melakukan korter/oversize harus sesuai dengan ukuran.

Dalam ini kami kursuskorter.com, menyediakan jasa pelatihan korter/oversize dimana para peserta nanti akan diajari bagaimana korter/oversize yang baik dan benar. Sehingga hasil korter memuaskan, dan tentunya jika nanti membuka usaha korter dapat bersaing dengan bengkel lain.

Ilmu korter ini bisa dipelajari dari Joki sampai pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Nah satu hal lagi, bahwa kursuskorter.com dengan berani memberikan GARANSI SAMPAI BISA kepada setiap peserta korter.

Pertimbangan lain yang tak kalah penting adalah celah antara piston dan dingding piston yang akan dibuat sesuai dengan spesifikasi kebutuhan. Oleh sebab itu, teknik pemolesan dengan mesin poles juga harus dilakukan dengan baik dan benar. Tidak bisa hanya dengan mengira-ira, harus ada ukuran yang sesuai.

Nah di kursuskorter.com anda akan mempelajari bagaimana oversize/korter yang baik dan benar, agar nantinya output yang dihasilkan sesuai harapan dan maksimal.

Kursuskorter.com memberikan 9 fasilitas sekaligus yang tidak diberikan oleh tempat kursus lainnya.

Untuk anda warga Berau,Bontang Kalimantan Timur dan sekitarnya yang sedang mencari tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor segera gabung bersama kami kursuskorter NBS Jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus di 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI.

#BAGIKAN