3 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dan Cocok Untuk Pensiunan Di Tahun 2018

#BAGIKAN

Setiap karyawan tentunya akan mengalami sebuah fase yang namanya pensiun namun dalam posisis ini biasanya seseorang akan mengalami sebuah kebisaan. Kebosanan ini terjadi karena biasanya ketika bekerja memiliki kesibukan yang banyak, namun setelah pensiun tidak memiliki sebuah kegiatan sama sekali. Selain itu terkadang seorang yang pensiun menginginkan sebuah penghasilan tambahan yang bisa digunakan untuk membantu perekonomian dalam keluarga tersebut. Untuk itu perlunya seseorang yang pensiun untuk membuka sebuah Usaha Yang Menjanjikan dan uang hasil usaha tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan keluarganya.

Namun ternyata dalam membuat usaha ketika masa pensiun tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan usia yang sudah tua sehingga tenaga dan pikiranya sudah berkurang. Untuk itu seorang pensiunan harus memilih usaha yang tepat untuk dirinya.

Usaha Yang Menjanjikan

3 Jenis usaha Yang Menjanjikan Dan Cocok Untuk Pensiunan di Tahun 2018

Tentunya seorang pensiunan agar selalu memiliki sebuah penghasilan yang cukup seperti ketika dia menjadi seorang karyawan dia harus memiliki sebuah usaha yang tepat untuk dirinya. Usaha yang tepat untuk di lakukan oleh seorang pensiunan adalah sebagai berikut:

1. Bisnis Dalam Bidang Kontrakan rumah Maupun Kos

Usaha yang bisa dilakukan oleh seorang yang sudah pensiun yang pertama adalah dengan membuat sebuah rumah kontrakan atau sebuah kos-kosan . Hal ini tentunya akan sangat laku di pasaran karena memang memiliki tempat tinggal adalah sebuah kebutuhan primer yang harus di miliki oleh setiap keluarga.

Selain itu, memang bisnis yang berkaitan dengan Properti ini sangatlah menguntungkan sekali apalagi jika tempat kontrakan tersebut lokasinya di dekat sebuah kampus atau di dekat komplek perkantoran. Anda cukup mematok harga lebih murah sedikit di banding dengan harga yang ada di pasaran agar bisnis anda ramai oleh penggunanya.

Bisnis ini tidak ada matinya bahkan semakin hari harga property akan semakin naik sehingga anda tidak usah takut untuk rugi dalam melakoni bisnis ini. Apalagi jika bisnis ini anda buat di sekitar rumah tentunya akan mempermudah anda untuk mengelolanya tanpa mengeluarkan banyak tenaga.

2. Bisnis Dalam Bidang Penyewaan Mobil

Bisnis yang kedua yang cocok untuk seorang pensiunan adalah dengan membuat sebuah bisnis penyewaan mobil. Hal ini tentunya bisa dilakukan oleh seorang pensiunan karena dalam menjalankan bisnis ini tidak membutuhkan tenaga sehingga bisa dilakukan dengan santai dan juga dilakukan di rumah anda.

Bisnis dalam bidang ini juga digolongkan dalam bisnis yang menjanjikan setelah bisnis properti. Hal ini dikarenakan untuk saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan alat transportasi mobil namun masyarakat tersebut banyak yang belum mampu membelinya. Sehingga masyarakat ketika butuh mobil maka akan meminjamnya.

Untuk memulai bisnis ini juga tidak terlalu membutuhkan modal yang relatif besar. Anda hanya perlu menyewakan mobil yang anda miliki serta jika usaha anda sudah berjalan maka selanjutnya anda membeli mobil bekas yang memiliki daya tampung yang banyak agar para penggguna menyukainya.

3. Bisnis dalam Bidang Kuliner Dan Masakan

Bisnis yang bisa dilakukan ketika pensiun yang terakhir adalah berbisnis dalam bidang kuliner. Hal ini bisa dilakukan oleh seorang yang sudah pensiun dan tentunya memiliki bakat dan minat dalam bidang kuliner. Bisnis ini bisa anda lakukan di rumah anda yaitu dengan membuka catering atau pembuatan kue yang khas. Namun jika anda akan membuak bisnis ini dengan skala besar maka anda bisa membukanya di sebuah tempat khusus.

Dalam memulai bisnis ini tentunya anda bisa di bantu dengan keluarga anda sehingga anda tidak perlu mengeluarkan tenaga anda. Apalagi jika anda lakukan bisnis ini di rumah maka tentunya akan semakin santai saja.

Yang perlu diperhatikan ketika memulai bisnis ini adalah kepercayaan pelanggan serta cita rasa yang harus selalu konsisten. Pelayanan yang ramah juga akan membantu bisnis ini untuk sukses tentunya.

Demikian artikel mengenai Usaha Yang Menjanjikan bagi pensiunan semoga bisa bermanfaat bagi anda. Khususnya bagi seorang yang akan melakoni masa pensiun untuk bisa segera merencanakan sebuah bisnis yang cocok untuk dirinya sehingga nantinya ketika tiba masa pensiun bisa segera melakukan bisnis tersebut. Dengan begitu masa pensiun bisa digunakan dengan kesibukan yang bermanfaat.

CEK INFO TERKINI tentang promo kursus korter terbaru hanya di www.promo.kursuskorter.com

#BAGIKAN

Leave a Reply

one + 9 =

Close Menu
error: Content is protected !!