0822-9804-9804 Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan

kursuskorter.com – Hubungi Kami 0822 9804 9804. Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan.  Buat yang hobi ngoprek motor  atau malah ingin mengembangkan usaha bengkelnya, pastinya sedang mencari tempat kursus mekanik motor.

Di jaman sekarang ini, sepeda motor lebih banyak dipilih sebagai kendaraan pribadi anti macet. Pasalnya dengan sepeda motor jarak tempuh bisa diakali. Dengan sedikit keahlian menyalip, maka macet pun akan teratasi.

Seiring dengan pertumbuhan motor di Indonesia, hal ini dijadikan beberapa orang untuk membuka usaha bengkel. Mulai dari bengkel tambal ban ataupun bengkal dengan layanan yang sangat komplit sekaligus. Ini dikarenakan, pemilik dari bengkel mengetahui seberapa besar margin yang akan didapat dengan membuka bengkel.

Di Indonesia sendiri, bengkel dengan layanan komplit seperti modifikasi dan layanan turun mesinlah yang paling diminati. Apalagi jika dengan pelayanan yang maksimal dan memuaskan, tentunya pelanggan akan betah untuk menjadi pelanggan tetap bengkel Anda.

Namun sebagai pemilik bengkel atau mekanik di bengkel pun tentunya harus menguasai beberapa ilmu. Salah satunya Ilmu Korter yang menjadi tambang emas setiap bengkel dengan layanan paling komplit.

Untuk itulah kursuskorter.com hadir menjadi solusi untuk Anda sebagai pemilik bengkel yang ingin lebih mengembangkan usaha bengkelnya. Ilmu korter ini bisa dipelajari oleh Joki sampai pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Satu hal lagi, bahwa kursuskorter.com dengan berani memberikan GARANSI SAMPAI BISA kepada setiap peserta kursus korter.

Kursuskorter.com memberikan 9 fasilitas sekaligus yang tidak diberikan oleh tempat kursus lainnya.

fasilitas dari kursus korter

Selain itu, Kursus Korter pun memberikan kelebihan kepadas setiap pesertanya seperti berikut ini :

1. Instruktur Yang Berpengalaman

mbah yono sang instruktur kursus korter

Instruktur ini lebih dikenal dengan sebutan Mbah Yono. Gurat pengalaman terpancar dari tubuh dan tangan Mbah Yono ini. Beliau ini sudah malang melintang selama belasan tahun di dunia mesin korter dan menangani ribuan mesin. Beliau juga guru dari Bima Aditya yang menjadi mekanik salah satu tim drag bike kenamaan. Bahkan, Mbah Yono ini pernah menangani korter mesin Pak Marsono Wiji Laras dan Pak Budi Rapi Jali sang pembalap era tahun 90-an.

2. Sistem Belajarnya Yang PRIVAT

peserta belajar mesin bubut

kursuskorter.com menggunakan metode pembelajaran sistem privat “1 siswa – 1 mesin – 1 instruktur” sehingga memungkinkan peserta menjadi lebih paham dan memiliki proses belajar yang berkualitas dan cepat.

3. Lokasi Strategis

lokasi kursus korter

Lokasi dari kursus sendiri sangat strategis dan sangat mudah untuk diakses. Posisi workshop dari kursus korter sendiri berada di pusat kota Bantul, sehingga di waktu luang mudah mencari laundry, menjajal kuliner atau hanya sekedar jalan-jalan.

4. Bisa Sekalian Jalan-Jalan Di Kota Jogja

belajar sekalian jalan-jalan

Kalau sudah berada di Jogja tidak lengkap rasanya kalau tidak sekalian jalan-jalan dan berburu foto yang efik. Jangan lupa unuk mampir di Malioboro. Atau untuk yang suka dengan alam bisa ke Hutan Pinus Mangunan, Pantai Parangtritis, dan tempat wisata lainnya yang berada di Jogja. Jadi selain belajar korter, Anda pun bisa jalan-jalan untuk melepas lelah.

Dengan fasilitas dan kelebihan yang diberikan oleh kursuskorter.com, masihkan Anda ragu untuk menimba ilmu dari kami? Kursuskorter.com memanglah Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan.

Jadi, tunggu apa lagi? Raihlah kesempatan usaha bengkelmu maju di dunia otomotif bersama dengan kursuskorter.com.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

Telp/SMS/WA  : 0822-9804-9804

Pin BBM : KO12TE12

Telepon : 0274-646-2134

Office : Jl Wakhid Hasyim 108, Bantul, Yogyakarta

#BAGIKAN

Leave a Reply