5 Rekomendasi Motor Drag Terbukti Cepat dan Tangguh

#BAGIKAN
  • Suzuki Satria FU 150

Suzuki Satria FU 150 merupakan salah satu motor drag yang wajib kamu lirik. Hadir dengan tampilan sporty, desainnya sungguh futuristik. Bodinya aerodinamis dan sangat agresif untuk berbagai rintangan di jalanan. Dibekali mesin baru dengan teknologi MotoGP, membuat motor satu ini menjadi motor dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc.

  • Suzuki Satria 2T

Suzuki Satria 2T juga tak bisa dilewatkan sebagai salah satu motor drag yang oke. Hadir pertama pada tahun 1997 lalu, kala itu varian awal bernama Satria 120S yang memiliki kopling semi otomatis dan juga transmisi manual 5 percepatan. Kini hadir tipe baru yang merupakan penyempurnaan tipe lama. Meski desain bodinya sama namun memiliki sistem transmisi manual enam percepatan.

  • Kawasaki Ninja RR 150

Kawasaki Ninja RR 150 ini merupakan motor drag pilihan. Memiliki mesin berkapasitas 150cc sehingga cukup nyaman untuk dipakai dalam jarak dekat. Mesinnya 2 Tak dan sudah memakai satu silinder sehingga tangguh di kelasnya. Ada sistem pembuangan EURO II sehingga bisa mengeluarkan power lebih maksimal yakni 21 kW perputaran 11.000 rpm.

  • Yamaha Mio

Yamaha Mio merupakan motor keren yang bisa juga jadi motor drag andalan. Motor yang satu ini memiliki bodi dengan desain yang sporty. Sangat stylish dengan pilihan warna yang menawan. Motor ini bikin pengendaranya jadi lebih percaya diri.

  • Yamaha RX Series

Yamaha RX Series juga tergolong motor drag yang oke. Yamaha RX King dikenal sebagai motor sport yang tangguh. Dari segi bodi sudah sangat rupawan karena mewakili jiwa remaja.

Baca Juga : Ciri Khas Bengkel Korter TOP dan Hasil Korter Presisi 
#BAGIKAN

Leave a Reply

9 − six =

Close Menu
error: Content is protected !!