Kisah Seorang Guru Dari Malang Jawa Timur Ingin Buka Bengkel Korter

#BAGIKAN

Buka Bengkel saat ini menjadi peluang usaha yang diincar oleh banyak orang dikarenakan kesempatan yang datang melihat dari banyaknya saat ini kendaraan bermotor. Salah satu yang paling menonjol adalah kendaraan sepeda motor yang makin menjamur. Bahkan dalam 1 rumah bisa memiliki lebih dari 2 sepeda motor. Selain alasan ini, makin berkembangnya usaha bengkel terlebih usaha bengkel motor balap yang dipengaruhi oleh maraknya orang-orang yang suka dengan dunia balap.

Dari kalangan muda sampai tua memiliki ketertarikan yang beragam. Mulai dari jadi joki balap, mekanik balap, penonton balap dan masih banyak lagi lainnya. Yang paling menonjol dan menghasilkan adalah selain jadi joki balap yaitu menjadi mekanik balap. Inilah yang dilirik oleh peserta kursus korter yang saat ini sedang kursus. Beliau bernama Bapak Abdul Gofur. Berasal dari daerah yang ramai dengan balapan motor. Memicu beliau untuk buka usaha bengkel khususnya bengkel motor balap.

Kisah Seorang Guru Dari Malang Jawa Timur Ingin Buka Bengkel Korter

Beliau memanfaatkan peluang yang besar ini dan segera mengambil keputusan untuk menimba ilmu sesuai yang akan beliau butuhkan untuk buka usaha nantinya. Niat yang baik ini segera disalurkan ke kursuskorter.com. Dengan mendaftar kursus di kursuskorter.com dan langsung bayar lunas semua biaya pendaftarannya.

Sayangnya, Pak Abdul Gofur memiliki kendala untuk datang kursus. Dikarenakan beliau adalah seorang guru dan harus mengajar murid-muridnya. Setelah bebrapa bulan berlalu, akhirnya Bapak Abdul Gofur bisa datang ke Jogjakarta yaitu ke tempat kursuskorter.com untuk melaksanakan kursus mekanik balap. Dengan memanfaatkan libur panjang semesteran, Pak Abdul Gofur melaksanakan kursusnya.

Tak ingin melalaikan tugasnya sebagai Abdi bangsa, Pak Abdul Gofur ingin segera bisa dan tak ingin berlama-lama kursus. Agar nanti bisa pulang ke Malang Jawa Timur dengan tepat waktu. Sehingga beliau tidak akan sampai meninggalkan para murid-muridnya di sekolah.

Salut bagi niat Pak Abdul Gofur ini. Dengan niat yang tulus dan tetap mengutamakan kewajibannya sebagai guru, beliau menjadi contoh yang  baik  untuk kita semua. Semoga setelah kursus di kursuskorter.com nanti, ilmu yang didapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang banyak. Satu hal yang bisa dipetik adalah, jika ada niatan baik apapun halangannya akan tetap bisa diraih. Jadi untuk Anda yang ingin kursus dan terkendala waktu. Ini bisa menjadi salah satu penyemangat bagi Anda semua. Tetap bisa, asalkan niat kuat dan terus berusaha.

Buka Bengkel

Demikian artikel tentang peserta asal Malang Jawa Timur ini. Seorang guru yang memberikan inspirasi untuk kita semua para pembaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Salam Korter Speed

JANGAN LUPA !!!

KLIK www.promo.kursuskorter.com untuk melihat info promo terbaru dari www.kursuskorter.com

Dan Anda juga bisa bertanya-tanya kepada Customer Service nya untuk tahu lebih detail tentang kursus mekanik balap atau yang biasa kami sebut kursus korter. KLIK DISINI untuk bertanya.

#BAGIKAN

Leave a Reply

seventeen − thirteen =

Close Menu
error: Content is protected !!