Selamat Mas Ari Telah Lulus dari kursuskorter.com

#BAGIKAN

Selamat Mas Ari Telah Lulus dari kursuskorter.com – Mas Ari peserta Kursus Korter Dari Dharmasraya Di Nyatakan Lulus daru Kursus Korter setelah selama 1 bulan mengikuti proses belajar di kursuskorter.com. Pada saat kursus Mas Ari peserta kursus korter mengambil paket kompli dengan materi korter, poles, miling dan bubut dasar.

Selain mendapatkan materi tersebut, tentunya setiap peserta kursus korter juga diajari menggunakan alat ukur micro meter dan dial gauge. Selain itu jika peserta mengambil paket komplit, micro meter dan dial gauge bisa dibawa pulang oleh peserta sebagai bekal untuk membuka usaha bengkel korter maupun bubut.

Tak hanya itu saja, peserta juga mendapatkan kaos keren ala kursus korter, sertifikat, mess GRATIS dan GRATIS Maka siang selama menjalani kursus korter.

Mbah Yono selaku instruktur selalu memberikan wejangan atau nasihat kepada para peserta kursus korter yang telah lulus. Semoga Mas Ari menjadi mekanik korter handal di Dharmasraya dan sekitarnya. Amin

Bagi anda yang ingin mengikuti jejak mas Ari, sudah saatnya ambil langkah maju dan ikuti kursus korter ini. Anda akan mempelajari Ilmu korter, bubut, miling, poles lebih dalam segera saat bergabung dengan kursuskorter.com. 

Hal ini juga sudah dibuktikan oleh Mas Agus, peserta asal Gorontalo yang kini sukses membuka bengkel korter setelah lulus dari kursuskorter.com.

Segera gabung bersama kami kursuskorter NBS Jogja dengan cara menghubungi Pak Badrus di 0822-9804-9804.

Daftar SEKARANG juga dan dapatkan DISKON 1.000.000. TERBATAS untuk 10 orang pertama BULAN INI.

#BAGIKAN

Leave a Reply

5 × 4 =

Close Menu
error: Content is protected !!