6 Tips Sederhana Agar Motor Tidak Mudah Dicuri

Siap Sigap Sebelum Musibah Melanda
Pencurian motor merupakan tindak kejahatan yang memang bukan menjadi sesuatu hal yang tabu untuk diperbincangkan. Apalagi setelah di dukung dengan data tribunjakarta.com bahwa jumlah pencurian motor semakin banyak dan mengalami kenaikan yang signifikan.

Dikutip dari data Polres Metro Bekasi bahwa sepanjang tahun 2018 ada 414 kasus tindak kejahatan keamanan, yang kerap disebut sebagai kejahatan pencurian. 154 dari kasus itu berupa pencurian sepeda motor. Angka ini adalah angka peningkatan dari tahun 2017 yang berjumlah 103 kasus pencurian. Ini hanya di Kota Bekasi, Bagaimana dengan kota lain?

Nah itu sebabnya Anda perlu sekali untuk waspada.
Ada 6 Tips Sederhana yang bisa Anda terapkan untuk mengantisipasi maling yang saat ini memang semakin banyak berkeliaran.


1. Sebelum meninggalkan motor, usahakan motor dikunci stang.
2. Amati Kendaraan
3. Tempel stiker atau tanda pengganti
4. Manfatkan teknologi side stand
5. Pasang alarm
6. Pasang Pengaman tambahan

Anda wajib segera mencobanya gan, Pencuri Sedang Menghantuimu !
Bisa juga sambil mencoba tips ini, agan memodifikasi motornya.  Ini akan membuat Anda makin kerend dan Mantul citraanya. Apalagi kalo Anda bisa menjadi mekanik handal di bidang korter. Wuihhhh.. Bakal MANTAP gampang cari kerja juga, karena skill korter merupakan skill yang banyak dicari gan ! Langsung hubungi WA : 0822-9804-9804 (Bp Badrus).

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *