Ikut Kursus di kursuskorter.com, Pulang Jadi Juragan Korter

Memang sudah bukan menjadi rahasia public lagi. Banyak alumni kursuskorter yang sudah sukses di luar sana. Alhamdulillah makin sukses sesuai berjalnnya waktu. Mantap.

Di antara dari mereka yang sukses, kami ambil beberapanya nih gan.
Ada mas Agus purnomo, Alumni kursus korter tahun 2016 dari Kecamatan Tolanghula, Kabupaten Gorontalo, provinsi gorontalo sekarang sudah sukses dengan garapan korternya yang tidak pernah sepi, selain juga dia sudah memiliki 4 karyawan.

“7 sampai 10 korteran mas setiap hari bahkan bisa lebih, sekarang sudah punya 4 karyawan mas. Mau nambah lagi sepertinya” ucap mas Agus purnama.

Manttapppp bosss !!! Ada juga gan Yoga, yang pagi-pagi sudah mau mengkorter 6 blok mesin. Mantappp..

Ditambah lagi Mas Abdul koko yang sudah punya bengkel korter sendiri. Plus mas dibyo yang saat ini sudah bekerja di Bengkel, lulus kursus dari kursuskorter.com langsung bekerja. Duhhhhh mantul dan tentunya masih banyak lainnya.

Jadi buat agan yang baru lulus sekolah atau mau mengembangkan bengkelnya biar rame terus dan omsetnya puluhan juta, langsung gabung dengan kami aja. Nanti agan akan di bimbing oleh instruktur berpengalaman 30 tahun di bidang korter sekaligus mekanik langganan pembalap hendriansyah, penta wijaya, bima aditya, bimo oktavianos dll

Disamping itu agan juga akan dapat mess GRATIS, makan siang GRATIS, penjemputan GRATIS dan 6 fasilitas GRATIS lainnya. Daftar sekarang dengan menghubungi bapak Bayu di nomor 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *