Kursus Korter (Oversize) Nganjuk dan Sekitarnya

penyerahan sertifikat mas aziz, peserta kursus korter asal nganjuk, jawa timur dan sekitarnya
Penyerahan sertifikat kepada mas Aziz-nganjuk

Kursuskorter.com -Hubungi Kami 0822-9804-9804 Tempat Kursus Mekanik Korter Sepeda Motor Nganjuk dan Sekitarnya. Mempunyai skill tambahan yang notabene adalah skill istimewa di dunia bengkel memang menjadi nilai unggul tentunya, jadi tidak heran jikalau banyaknya para pemilik bengkel yang menambah skill mereka untuk mengembangkan bengkel mereka.

Ini dibuktikan dengan datangnya Mas Aziz dari Nganjuk, Jawa Timur yang bergabung dengan kami di kursuskorter.com. Beliau merupakan penerus usaha dari usaha ayahnya yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Usaha Ayahnya ini menangani service bore up dan Tone up dengan jumlah karyawan 4 mekanik. 

Menurut keterangan darinya, keberadaan bengkel korter juga masih sangat jarang. Mas Aziz harus menempuh jarak 10-20 km untuk tiba pada bengkel korter ketika ingin mengkorterkan. Sayangnya dengan perjalanan yang cukup memakan waktu lama, mas Aziz kadang mendapatkan kekecewaan dari hasil korteran di bengkel itu. 

Mengatasi hal ini, akhirnya keluarganya mengantar mas Aziz untuk belajar korter di jogja, tepatnya di kursuskorter.com pada Hari Rabu, 27 November 2019. Disusul Hari Selasa, tanggal 2 Desember 2019 dengan di jemput oleh tim kami di Terminal Giwangan untuk melaksanakan kursus.

Baca Juga : Kursus Korter Palembang dan Sekitarnya

Sekarang ini, Mas Aziz semakin gigih menuntut ilmu yang diajarkan oleh instruktur kami, mbah yono. Sistem pembelajaran 90 % PRAKTEK yang kami terapkan membuat peserta semakin mudah menangkap ilmunya dan CEPAT BISA.

Baca juga : Kursus Korter (Oversize) Aceh Barat, Kecamatan Johan Pahlawan dan Sekitarnya

Ditambah lagi dengan fasilitas mess GRATIS, makan siang GRATIS, penjemputan GRATIS dan 6 fasilitas GRATIS lainnya membuat peserta kursus semakin nyaman.

Mantaap kan gan? Mau ?
Yuk daftar saja sekarang gan, dengan menghubungi Pak Bayu di nomor 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *