Peluang Usaha Bengkel Motor Ahass Dibandingkan Dengan Usaha Bengkel Motor Biasa

#BAGIKAN

Membuka bengkel motor memang menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjika untuk dilakukan. Apalagi kendaraaan yang paling banyak membanjiri jalanan saat ini adalah jenis roda dua atau motor. Akan tetapi sebelum membuka bengkel motor, sebaiknya anda memilih antara membuka bengkel motor ahas atau membuka bengkel motor biasa. Bagaimanakah peluang usaha bengkel motor ahass? Berikut ini beberapa uraian mengenai beberapa peluang bisnis bengkel motor biasa dengan peluang usaha bengkel motor ahass yang perlu diketahui.

Peluang Bengkel Motor Biasa

Membuka usaha bengkel motor memang berpeluang besar untuk mendatangkan keuntungan. Akan tetapi, tidak semua bengkel motor memiliki peluang yang bagus dalam kelanjutan bisnisnya. Jika anda ingin membuka bengkel motor biasa, tentu ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan dengan matang. Selain peralatan perbengkelan yang harus dipersiapkan secara matang, daya tarik pelanggan juga tak lepas dari pandangan bisnis yang harus diperhatikan.

Jika mendirikan bengkel biasa, maka dapat dipastikan bahwa anda harus mempersiapkan sasaran pelanggan dengan tepat. Selain itu, anda juga perlu merencanakan strategi pemasaran yang tepat untuk menjaring para pelanggan. Satu hal yang harus anda miliki sebagai modal utama ketika membuka bengkel motor biasa adalah kepercayaan dari pelanggan. Jika anda tidak berhasil meyakinkan dan memberikan kepercayaan kepada mereka terkait kualitas bengkel, maka sudah dapat dipastikan bahwa bengkel motor yang dikelola tidak akan bertahan lama.

Peluang Bengkel Motor Ahass

Selain membuka bengkel motor biasa, salah satu usaha bengkel yang cukup memberikan banyak peluang adalah usaha bengkel motor ahass. Bengkel motor ahass merupakan bengkel suku cadang resmi dari honda. Bagaimanakah peluang usaha bengkel motor ahass?

Menilik Peluang Usaha Bengkel Motor Ahass

Kendaraan bermotor kini semakin merajalela baik di kawasan pedesaan maupun di kawasan kota – kota besar. Oleh karena itu membuka bengkel motor menjadi salah satu usaha yang sangat menjanjikan, apalagi jika membuka bengkel motor ahass. Mengapa demikian?

Masyarakat sekarang ini memiliki karakter yang lebih menyukai barang – barang bersifat orisinil, begitu juga dengan onderdil kendaran bermotor. Jika anda membuka bengkel sendiri, maka sudah dapat dipastikan perlu waktu yang tidak sedikit untuk meyakinkan masyarakat terhadap bengkel anda. Hal ini sangat berbeda jika anda memilih membuka bengkel motor ahass.

peluang usaha bengkel motor ahass

Masyarakat sudah mengetahui kualitas dari bengkel ahass yakni menggunakan onderdil yang asli dari honda. Oleh karena itu, anda tidak perlu lagi meyakinkan pelanggan tentang kualitas dari bengkel ahass yang anda kelola. Hal inilah yang akan mendatangkan keuntungan cukup besar bagi para pengusaha bengkel motor ahass.

Keuntungan Membuka Bengkel Motor Ahass

Selain beberapa peluang usaha bengkel motor ahass yang telah dijelaskan tersebut, berikut ini juga ada keuntungan membuka bengkel moto ahass. Beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari membuka bengkel motor ahass, yaitu:

1. Merupakan Bengkel Dengan Produk Sepeda Motor Yang Sangat Populer Di Indonesia

Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor yang ada di negara Indonesia dengan pelanggan yang cukup banyak. Hal ini tentunya memberikan keuntungan materiil yang cukup menjanjikan jika anda membuka bengkel resmi ahass. Para pengguna motor honda tentu akan mempercayakan servis motornya di bengkel resmi dari honda yaitu ahass.

2. Memiliki Dealer – Dealer Resmi Di Setiap Daerah

Sebagai salah satu produsen motor terkenal di Indonesia, honda juga memiliki cabang pada berbagai daerah di tanah air. Hal ini tentu memberikan keuntungan yang lebih bagi anda jika berkeinginan membuka bengkel motor ahass. Masing – masing dealer akan merekomendasikan servis motor pada bengkel resmi dari honda, sehingga peluang keberhasilan bengkel motor ahass akan lebih tinggi dibandingkan bengkel motor biasa.

3. Menjadi Bengkel Resmi Dari Sepeda Motor Honda

Selain memiliki dealer resmi, honda juga memiliki berbagai mitra usaha lain seperti bengkel motor dan pembelian suku cadang. Jika anda memilih bengkel motor ahass, tentu para pelanggan akan percaya dengan keaslinya suku cadang yang digunakan pada bengkel tersebut.

Itulah beberapa ulasan mengenai peluang usaha bengkel motor ahass dibandingkan dengan usaha bengkel motor biasa.

MAU usaha bengkel motor lebih dari yang biasanya?? Anda bisa buka bengkel korter. Cek di www.promo.kursuskorter.com. Dapatkan info lengkap untuk Anda yang ingin buka bengkel korter hanya dalam 2 minggu saja.

#BAGIKAN

Tinggalkan Balasan

Close Menu
error: Content is protected !!