Tips Memilih Piston untuk Modifikasi Bore-Up

Modifikasi bore up sangat penting dan dapat dilakukan dalam menaikkan kompresi atau diameter silinder yang berada pada mesin. Hal ini penting dilakukan untuk performa motor yang lebih baik. Salah satu komponen yang dimodifikasi pada saat bore up adalah piston.
Untuk itu pemilihan piston perlu diperhatikan. Berikut ini akan kita bahas mengenai Tips memilih piston untuk modifikasi bore-up.

  • Bahan Pada Piston

Kualitas piston sangat penting dalam pemilihan piston untuk modifikasi bore-up karena piston yang memiliki kualitas bagus akan kuat dan awet.

  • Berat Piston

Berat piston memang bukan menjadi masalah karena berat piston dapat dikurangi dengan beberapa cara. Diantaranya adalah dengan pembubutan pada ekor piston, tunning balik dinding piston, membongkar dinding pistan dan sebagainya.

  • Besar Ukuran Pin Piston

Apabila ada pin piston yang lebih kecil maka ini bisa meringankan bobot pada piston.
Bagaimana ? Mudah bukan ?

Selain tips memilih piston anda juga harus bisa bagaimana cara mengukur diameter piston. Nah hal ini akan anda pelajari ketika nanti anda mengikuti kursus di kursuskorter.com.Selain itu anda juga akan mendapatkan 9 FASILITAS GRATIS.

Yang salah satunya ada GRATIS MESS selama anda kursus. Bagaimana tertarik ikutan kursus sekarang juga ?

Buruan daftar dengan menghubungi WA 0822-9804-9804 dan dapatkan DISKON 1.000.000.

Demikian pembahasan seputar Tips Memilih Piston untuk Modifikasi Bore-up. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda.

Dan bermanfaat bagi semua. Terimakasih atas kunjungannya 🙂

Baca juga : Kursus Korter Lima Puluh Kota Sumatera Barat
#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *