4 Hal ini hanya MITOS, saat agan berkendara

Lagi-lagi kita seringkali terkecoh dengan ketakutan-ketakutan terselubung, PADAHAL SEBETULNYA itu hanyalah MITOS. Wahahha Sekarang ga akan lagi gan, karena Agan akan tahu KEBENARANNYA SEKARANG !

Seperti dengan asumsi yang motor baru tidak boleh dipakai buat ngebut. Ini hanyalah mitos belaka gan. Ketahuilah gan bahwa motor teknologi baru sudah didesain digunakan untuk siap pakai jadi tidak masalah ngebut saat masa inreyen, hanya saja tidak dianjurkan untuk membuka gas secara mendadak karena dapat menyebabkan penyesuaian mesin berjalan tidak maksimal

Menghidupan mesin di pagi harus menggunakan kick starter, untuk motor sekarang ini hanyalah mitos. Kalau hal ini dulu dilkukan untuk merawat aki agar awet dan tidak cepat rusak karena teknologi pearapiannya belum secanggih sekarang.

Memanaskan mesin dengan waktu yang cukup lama, ini justru bisa merusak komponen onderdil motor yang lain jikalau diterapkan pada motor jaman sekarang yang jelas sudah didesain untuk siap pakai. Berbeda dengan motor karburator, butuh waktu cukup lama karena sistem perapian pada mesin karburator tidak seefektif pada mesin injeksi. Tapi mayoritas motor jaman sekarang menggunakan motor injeksi, jadi tidak perlu terlalu lama ya gan.

Ban baru dibiarkan agak kempes, Mitos ini sangat salah dan berbahaya. Keadaan ban yang kempes menyebabkan jalannya kendaraan sepeda motor tidak berjalan semestinya dan bisa menyebabkan motor terjatuh. Selain itu ban kempes justru akan merusak permukaan ban,

Agan hobby oprek mesin? Mau hobby agan jadi duit? Yuk langsung hubungi 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *