7 AKIBAT DARI KNALPOT YANG BOCOR!! Ngerrii….!

Wapada pokoknya gan dengan knalpot bocor, karena punya SEGUDANG dampak negativenya.


Efek dari knalpot yang bocor tentu akan berefek apda mesin motornya nantinya. Beberapa diantaranya akan membuat baret pada piston dan linear silindernya.

Selain itu juga akan meyebabkan konsumsi bensin yang semakin boros, knalpot bocor mengganti sistem gas buang model free flow, dimana motor akan menjadi lancar dalam gas buang yang dampaknya akan membuat mesin akan menghisap bensin lebih banyak ke ruang bakar.

Dampak negative lain dari knalpot yang bocor akan menyebabkan motor semakin kurang bertenaga gan. Menurut Edy, Jika knalpot mesin mengalami kebocoran, otomatis performa mesin juga ikutan turun, karena secara teknis kebocoran pada knalpot dapat mengurangi pemanfaatan panas yang dihasilkan oleh mesin.

Nah, menyeramkan kan gan?
Tapi masih ada lagi gan dampaknya, knalpot yang bocor juga menyebabkan posisi idle dan langsam menjadi lebih tinggi yang normalnya 1500 rpm menjadi 3.000 rpm.

Ditambah lagi, bisa menyebakan suara motor agan menjadi lebih berisik karena kebocoran knalpot. Duh yang jelas bikin tetangga makin ga nyaman kalo agan pulang malam.
.
——————–
Mau hobbymu jadi duit gan?
Ikut kursus di kursuskorter.com aja gan !

🎓 Dibimbing oleh instruktur berpengalaman 30 tahun korter
⚠ Kouta Terbatas
📄 Sudah Meluluskan 100++, dari 40 kabupaten di indonesia

➕90 % PRAKTEK, GRATIS 9 fasilitas terbaik kursus➕
Hubungi WA : 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *