5 Trend Modifikasi Motor yang PALING DIGEMARI di tahun 2019

Modifikasi bisa dibilang sebagai susuatu yang familiar banget dan semakin digandrungi, bagaimana tidak orang di era milineal ini menggembor-gemborkan kreativitas, jadi tidak heran bahwa modifikasi motorpun sering terdengar di mana- mana.


Dari hasil modifikasi akan di dapat produk baru yang nantinya akan menjadi trend atau karya populer. Berikut 5 tren modifikasi motor yang paling digemari di tahun 2019

  1. Chopper
    Modifikasi ini masuk ke dalam aliran yang muncul di California, Amerika Serikat pada tahun 1905 an. Modifikasi ini sering digunakan oleh para pecinta motor gede seperti davidson.
  2. Bobber
    Ciri modifikasi dari bobber adalah menghapus feder depan dan memperpendek fender belakang. Posisi stang yang tak terlalu tinggi, sehingga nyaman di kendarai.
  3. Flat tracker
    Gaya ini adalah modifikasi gaya tahun 1960an, latar belakang munculnya modifiaksi motor ini adalah dulu apda masanya banyak yang melakukan balap di ladang pasir, dan jalan bergelombang. Motor ini mirip dengan motor sport.
  4. Cafe Racer
    Modifikasi jenis ini berkesan mewah, macow, gagah, dan sporty. Desain ini diambil dari desain motor balap tahun 1960an.cafe racer memiliki ekor yang dibentuk seperi butut tawon/lebah.
  5. Scrambler
    Ciri khas motor modif scrambel ada pada knalpotnya. Knalpot scramble berada lebih atas daripada motor standart. Selain itu motor scramble menggunakan ban radikal atau ban pacul. Motor ini digunakan untuk balap dilintasan tanah.

Modifikasi body itu erat kaitannya dengan modifikasi mesin, misany oprek mesi9n dan melakukan oversize. Karena bagaimanapun punya motor dengan modifikasi body bagus tanpa diimbangi dengan modifikasi mesin sangatlah sayang. Jadi buat Anda yang ingin belajar modifikasi mesin bisa langsung bergabung dengan kursuskorter.com atau bisa langsung menghubungi WA : 0822-9804-9804

#BAGIKAN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *